in

7 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang STAR WARS Episode VII

A long time ago in a galaxy far, far away … kisah kejahatan melawan kebaikan berlangsung di galaksi nan jauh di sana. George Lucas, pembuat Star Wars, memulai kisah dari Episode IV -A New Hope (1977) ke Episode V – Empire Strikes Back (1980) dan Episode VI – Return of the Jedi.

Star Wars memang berbeda dan selalu memukai disetiap serinya, Tak pula pada film ke-tujuh Star Wars: The Force Awakens. Kali ini kursi sutradara diisi J.J. Abrams yang mencoba membawa kembali euforia Star Wars setelah 10 tahun lebih menghilang dari serial sebelumnya.

Berikut torehan yang berhasil diraih Star Wars VII : The Force Awakens yang perlu kamu ketahui sejak pertama kali dirilis pada tanggal 14 Desember 2015.

1. STAR WARS VII : Pecahkan Rekor Box Office Sepanjang Masa

star wars sisis gelap

Di hampir semua negara di seluruh dunia, Star Wars berhasil memuncaki box office pada pekan lalu. Di negara asalnya, film ini berhasil meraih pendapatan dengan angka fenomenal $247.96 juta untuk rilis weekend-nya, sangat jauh mengungguli Jurassic World dengan $208.8 juta pada pertengahan tahun ini. Star Wars juga berhasil memecahkan rekor pada bulan Desember dimana belum pernah ada satu film pun yang bisa menembus $100 juta pada opening-nya. Sementara dalam rilis internasionalnya rekor juga pecah. Pekan ini Star Wars meraup $281 juta sehingga total dalam sepekan meraih $529 juta, kembali menggusur Jurassic World dengan $524.4 juta. Padahal angka tersebut belum termasuk rilis di Cina yang baru diputar awal tahun depan. Pekan depan bisa jadi Star Wars menembus $1 milyar.

2. STAR WARS VII : Masih Menghadirkan Wajah-Wajah Lama

Wajah-wajah lama yang pernah membintangi film Starwars muncul kembali. Harrison Ford memainkan kembali peran Han Solo di Star Wars VII, The Force Awakens. Selain itu ada Leia Organa (Carrie Fisher) danĀ  Chewbacca (Peter Mayhew). Namun yang menjadi pemeran utama dalam film ini merupakan karakter baru yaitu Finn yang diperankan oleh John Boyega.

3. STAR WARS VII : Film Dengan Ranking Tertinggi IMDb Sepanjang Tahun 2015 Dengan Skor 8.6

starwarsSaat Artikel ini saya tulis, dalam 2 pekan peluncuran Film Star Wars berada di posisi 33 peringkat sepanjang masa IMDb dan menjadi film dengan peringkat tertinggi sepanjang 2015.

4. STAR WARS VIIĀ  : Awaken The Force Within, Kamu Berada di Sisi Mana?

Chosse Your Side

Tidak hanya menonton filmnya, dalam star wars episode VII kamu juga bisa berpartisipasi menjadi pendukung langsung dengan mengikuti Awaken The Force Within melalui halaman resmi google https://www.google.com/starwars. Silakan langsung dukung sisi yang menurut kamu perlu dibela.

5. Merchandise Star Wars VII Paling Banyak di Buru.

merchandise star wars

Penggemar Star Wars sejati mana yang tak mengoleksi merchandise Star Wars. Mereka mungkin rela mengeluarkan budgetnya untuk berburu berbagai koleksi Star Wars, mulai dari baju, mainan, hingga atribut yang dipakai para pemain dalam film tersebut. Salah satunya adalah Pedang Lightsaber dengan suaranya yang khas. Pada film Star Wars Banyak pertempuran yang terjadi dengan menggunakan pedang berkilau ini. Koleksi legendaris ini menjadi item wajib untuk dikoleksi bagi penggemar Star Wars.

6. Star Wars VII : Untuk Pertama Kali Di Bintangi Aktor Papan Atas Indonesia

Aktor bela diri Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian, akhirnya resmi terlibat di film Star Wars: The Force Awakens.

Yayan memerankan sosok bernama Tasu Leech. Seperti dijelaskan Slash Film, karakter tersebut merupakan pemimpin Kanjiklub, salah satu geng jahat terkenal di jagat cerita Star Wars yang telah eksis selama 30 tahun.

Sementara itu, Iko Uwais terlihat memiliki nama Razoo Qin-Fee. Ia disebut sebagai anggota Kanjiklub yang paling tangguh sekaligus tangan kanan Leech. Ada kemungkinan mereka pernah memiliki pesawat Millennium Falcon, sebelum akhirnya direbut Han Solo dan Chewbacca.

7. STAR WARS VII : DI Prediksi Menjadi Film Terbaik Sepanjang Masa

Melihat kesuksesannya dalam pekan perdana penayangannya, Star Wars VII digadang-gadang bakal menjadi flm terbaik sepanjang masa dan siap menggeser Avatar sebagai film dengan pendapatan terbesar sampai sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *