banner
banner

7 Situs Booking Hotel Terbaik, Nggak Ribet dan Banyak Diskonnya

57

Sering bepergian? terbiasa menggunakan travel agen? lebih baik sekarang kamu mulai berpikir ulang dan rubah kebiasaan tersebut. Karena memesan hotel sendiri lewat aplikasi di handphone kamu lebih mudah dan yang pasti banyak diskonnya pula.

Jika kamu mulai tertarik untuk mencoba ada baiknya baca dan cari tahu dulu beberapa info situs booking hotel yang paling layak kamu gunakan, ada baiknya ikuti panduan artikel dibawah ini ya, 7 Situs Booking Hotel Terbaik, Nggak Ribet dan Banyak Diskonnya :

1. Booking

Booking.com pertama saya pilih karena saya sering menggunakan aplikasi ini, kemudahan paling terasa dari situs ini adalah fitur bayar ditempat. Jadi kita tidak perlu bingung jika tidak memiliki kartu kredit. Fitur bayar ditempat juga sangat memudahkan buat kita booking hotel untuk pengajuan visa… hahaha jadi saya rasa booking tempat coba-coba booking hotel yang paling banyak dicoba-coba oleh rekan-rekan traveler semua.

Selain faktor tadi, booking menurut saya juga banyak promonya dan harganya cukup menarik minat saya untuk membelinya disana. Deskripsi yang diberikan cukup lengkap, banyak sekali pilihannya dan yang pasti sesuai judul diatas nggak ribet dan banyak diskonnya.

Tips Saya : saya memiliki kartu debit master card dari payoneer yang tidak ada isinya, tahu sendiri kartu tersebut susah banget cara isinya. Kartu ini yang sering saya pakai senjata untuk booking hotel di booking.com, karena kartu tersebut tidak ada isinya jadi jika nanti kita cancel kita tidak akan dikenakan biaya apa-apa.

 

2. Agoda

Agoda menjadi situs kedua yang saya pilih karena tidak afdol jika tidak menuliskan situs karena pasti teman-teman pernah melihat iklan agoda dimana-mana, terutama bagi kamu youtuber, pasti iklan dengan iklannya di agoda kami menyebutnya “basecame”.

Agoda lebih terkenal karena jaringannya yang cukup luas, hampir semua hotel diseluruh dunia ada di agoda. Cukup banyak merchant yang sudah bekerja sama dengan agora. selain itu sama seperti situs booking lainnya, agoda tidak kalah menarik dalam hal menyebarkan diskon. Penawarannya itu sering kali membuat kita yang tadinya tidak ingin liburan jadi memutuskan untuk liburan dan memesan hotel lewat situs yang satu ini.

 

3. Expedia

Expedia situs ketiga yang wajib saya pilih. Pertama kali saya tahu expedia adalah melalui channel Youtubenya. Awalnya saya suka sekali dengan review-review mereka tentang tempat-tempat liburan dimana cara mereview mereka yang berbeda seperti edukasi layaknya national geography. Expedia seperti memberikan gambaran dan pengalaman yang sangat luar biasa agar kita mau mengunjungi bagian-bagian dunia yang indah dan layak untuk kita nikmati.

Dari keseringan menonton video expedia ketika saya memilih beberapa hotel dan tempat berlibur expedia sering muncul di halaman serach google saya. Karena usaha keras mereka memberika edukasi tersebut expedia saya rasa menjadi pilihan yang tepat untuk tempat kamu memilih-milih tempat liburan.

 

4. Traveloka

Traveloka dulu, traveling kemudian, situs buatan Indonesia ini harus saya pilih karena harus ada yang mewakili Indonesia untuk setiap yang saya review… (haha bercanda). Traveloka saya pilih karena jika kita liburan sekitar asia tenggara dan pada waktu cek in kebanyakan resepsionist suka menebak bahwa kita booking di Traveloka. Mungkin karena memang banyak sekali penggunanya dan menjadi pilihan utama orang Indonesia.

Traveloka sendiri dari pertama kemunculannya sudah mencuri perhatian saya, dengan sistem mereka yang simple dan nggak ribet serta harganya yang tidak berbelit-belit dengan biaya admin, biaya tersembunyi atau dengan biaya diskon lalu ditambah lagi dan diskon lagi seperti situs sebelah… haha keceplosan lagi maaf ya tiket.

Yang jelas traveloka menjadi pilihan utama orang Indonesia karena sistem pembayaran yang lumrah transfer via atm atau fitur pembayaran lain yang cukup lengkap serta dengan adanya cutomer service berbahasa Indonesia yang 24 jam siap melayani curhatan kita.

 

5. Hotels

Pilihan kelima jatuh ke hotels.com, saya sendiri belum pernah sama sekali mencoba situs ini. Namun dari tingkat rating dan tampilan iklan situs satu ini bersaing ketat dengan keempat pemain besar yang telah saya sebutkan. Dan dari namanya sendiri hotels.com saya rasa pantas jika situs ini menjadi rujukan yang pas untuk paca pencari hotels.

Dari tampilan halaman website depan situs ini langsung to the point dengan berbagai pilihan diskon yang menarik dan layak untuk kamu lihat-lihat. Kasih comment dibawah ya jika teman-teman pernah menggunakan situs ini.

 

6. TripAdvisor.com

Pilihan keenam adalah tripadvisor, situs ini sebenarnya bukanlah tempat booking hotel, namun tempat rujukan buat teman-teman yang ingin mengetahui seluk beluk tentang hotel yang menjadi incaran dari testimoni penghuni lain yang sudah lebih dulu menginap. Ingat pengalaman adalah guru paling berharga jadi kumpulan komentar adalah hal yang menjadi pertimbangan utama sebelum teman-teman memutuskan untuk menginap.

Jangan sampai kamu menginap di suatu hotel tampa membaca terlebih dahulu ulasan dari penggguna yang ada di tripadvisor. Situs ini adalah bacaan wajib untuk review atau testimoni dari traveler dunia sebelum memutuskan untuk memesan. Dan kabar baiknya situs ini juga menyediakan harga pembadingkan dari beberapa situs diatas dimana kamu bisa langsung memesannya bisa melalui agoda, hotels atau expedia.

 

7. Trivago.com

Referensi ketujuh adalah trivago situs pembading harga hotel di seluruh dunia. Seperti iklan taqlinenya “Hotel yang sama, harganya berbeda” sehingga membuat model iklan satu merasa menyesal dan disisi iklan yang lain merasa sangat bahagia karena teliti terlebih dahulu menggunakan trivago dengan harga yang murah.

Saran saya setelah membaca review di tripadvisor dan kamu sudah menentukan pilihan nama hotel, lalu segera bandingkan harganya di trivago setelah ketemu harga yang pas kamu akan segera dialihkan ke beberapa situs populer 1-5 untuk melakukan pemesanan. Jadi nggak perlu lagi khawatir salah pilih hotel atau sewa hotel dengan harga mahal.

Kamu sendiri sering menggunakan aplikasi yang mana, komentar dibawah ya…

 

· · · · · ·


Related Articles & Comments

Comments are closed.