in

The Boy Next Door Ketika Jlo bercinta dengan Pria Muda

the boy Next Door

Film terbaru Jennifer Lopez kali ini mungkin ingin memberikan pesan bahwa “Tetanggamu, bisa jadi orang paling berbahaya buat kamu dan keluargamu”. ya, melalui “The Boy Next Door” Jlo membuat sesuatu yang berbeda dengan berperan sebagai ibu-ibu muda (Claire Peterson) yang harus terpikat dan berselingkuh dengan pria muda.

Film ini sarat dengan unsur-unsur cerita yang agak akrab dengan sekeliling kita, dimana banyak dibicarakan bahwa biasanya ibu-ibu muda seperti claire yang baru saja bercerai dengan suaminya mudah sekali terpikat dengan pria muda “brondong” yang baru saja ditemuinya.

Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini ceritanya berfokus pada seorang guru SMA sekaligus ibu yang baru saja bercerai. Sang ibu lalu melakukan kesalahan setelah berhubungan intim dengan tetangga prianya yang masih berusia muda. Hidupnya menjadi tidak nyaman dan merasa mendapatkan tekanan serta teror karena sang pria malah sangat terobsesi dan ingin mendapatkan dirinya sepenuhnya.

Ryan Guzman didaulat sebagai pria muda yang membuat karakter milik J.Lo jatuh hati. Dan harus berdegan panas dengan bintang sexy sekaligus penyanyi ternama ini.

The Boy Next Door berhasil menduduki peringakat kedua box office mojo pada pertama kali penayangannya dan total sudah meraih pendapatan $26,749,555 sampai di minggu kedua proses penayangannya.

Kamu penasaran dengan adegan panas ibu-ibu sexy ini dengan ryan Gusman tersebut, saksikan trailer lengkapnya pada link berikut:

Tenang tidak seru namanya kalau bukan aribowo.net bagi yang belum sempat ke bioskop meski film ini masih diputar dibioskop-bioskop Indonesia, saya akan kasih link nonton filmnya secara Online dengan kualiatas gambar sudah HD bahkan teman-teman bisa mendownloadnya silakan lihat di The Boy Next Door Online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *