in

Cara Cepat Menambah Follower Tanpa Harus Bayar Free

cara nambah followerCara Cepat Menambah Follower Tanpa Harus Bayar Free, Zaman sekarang siapa yang tidak kenal twitter atau mungkin adakah diantara kalian semua yang belum punya akun twitter? Pasti semua tahukan? Twitter dan Followers dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Tentunya hampir semua yang punya twitter mau dong punya jutaan follower. kayak artis artis yang followernya banyak followingnya dikit. Kali ini aribowo.net mau bagi-bagi tips cara cepat menambah follower tanpa harus bayar (gratis).

Berikut daftar nama situs yang bisa mendapatkan follower dalam jumlah banyak dalam hitungan detik.

newfollow.info
followback.info
hitfollow.info
plusfollower.info
letgetmorefollowers.info
getmoretwitterfollowers.info

Beberapa situs diatas sudah teruji dan saya sudah pernah mencobanya. 1 kali kunjungan tiap hari dan Anda bisa mendapatkan followers maksimal 100 followers dalam hitungan detik.

Atau Anda bisa mencoba situs yang lebih fair, dengan sistem point dimana jika Anda follow mendapatkan point dan ketika Anda di follow orang Anda akan mendapatkan point. Saya rasa ini lebih fair dan lebih aman Anda bisa terhindar dari banned twitter, melalui situs dibawah ini:

twitclub.com
twiends.com
tweepi.com

Baca Juga : Cara Dapat Kartu Kredit Gratis Dan Menghasilkan Uang Dari Payoneer

Jika Anda masih belum puas, masih ada beberapa situs lain yang patut Anda coba.

Followers123.com
YouLikeHits.com
SocialmediaExplode.com
Linkcollider.com
TwitterFollower.com
BigFolo.Com
www.wefollow.com
www.twellow.com
www.tweetergetter.com
www.viralfollowers.com
www.1kfollowers.net
www.free-viral-tweets.com
www.geofollow.com
www.tweeteradder.com
www.twitteronlinesystem.com
www.mytweetfollowers.com
www.twitterunleash.com
www.addfollowers.net
www.youradder.com
www.likenation.com
www.hitleap.com
www.10khits.com

Cara kerjanya cukup simple aja, teman-teman tinggal hubungkan aja dengan twitter teman-teman semua trus ikuti aja deh langkah langkahnya.

Setelah sekiranya udah banyak follower,  tingal cabut hak aksesnya biar followingnya enggak bertambah,
Caranya tinggal ke Pengaturan -> Aplikasi -> Pilih yang mau di cabut.

Jika Anda suka dengan postingan saya silakan follow saya di @aribowonet ffollow juga beberapa akun twitter saya @printondemandid @koperansel

Baca Juga : Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

PERINGATAN:

  1. Jangan Unfollow akun secara membabi buta karena twitter bisa memblokir akun Anda. Cara Unfollow yang bebas dari blokir adalah dengan melihat profilenya terlebih dahulu baru di unfollow, atau unfollow sedikit demi sedikit.
  2. Dengan mendapatkan followers gratis ini terkadang akun Anda bisa follow sendiri atau kadang update status sendiri dan retweet sendiri. Jika itu terjadi pada akun Anda, revoke aplikasi seperti contoh diatas. Atau Anda cukup salah satu, bisa ganti username atau email Anda untuk sementara.

 

7 Comments

Leave a Reply
  1. Share jg nih
    Kl mau langsung ping blog naikin rate site / blog agan ke bbrp situs (bwt naikin spider bot) pingomatic.com . ada bbrp cara lagi gan nmbah duit, seminggu bs smpe 25$ lho. Mampir ya faucetfordumb.blogspot.co.id

    • tidak perlu jangka waktu, klo agan buka dulu profilenya sebelum unfollow,., atau maksimal unfollow 50 saja lalu lakukan aktifitas lainnya. biar tidak dikira spam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *