Cara Daftar Google Adsense 100% Approve


830
25 comments, 6 shares, 830 points

Google Adsense 100 ApproveBanyak yang bertanya pada saya cara mendaftar google Adsense agar 100% Approve. Memang untuk mendaftar Adsense susah sekali dan banyak sekali yang tidak pasti kenapa permohonan kita bisa diterima dan atau ditolak. Namun kali ini saya mau share penaglaman saya cara paling gampang mendaftar Adsense 100% approve namun agak sedikit ribet. Dan semoga teman-teman bisa sukses melalui cara ini

Yang perlu disiapkan untuk mendaftar adsense melalui akun hosted:

  1. Siapkan akun gmail
  2. Daftarkan akun kamu di youtube.
  3. Pastikan setelah daftar youtube Akun diaktifkan monetisasi
  4. Punya akun blogspot
  5. Terakhir tentu punya website yang akan didaftarkan google Adsense

PS:

Akun google adsense Hosted  adalah akun google adsense yang terkait dengan situs-situs yang satu kepemilikan dengan google (satu host), atau yang biasa disebut pihak ketiga. Contoh blogspot dan youtube.

Akun google adsense Non hosted, adalah akun google adsense yang tidak terkait dengan situs-situs pihak ketiga dalam hal ini kita bisa mendaftarkan situs web pribadi kita melalui pilihan ini. Namun karena tidak terkait dengan google, pendaftaran melalui cara ini mungkin lebih ketat sekali dan hasilnya teman-teman sering menerima penolakan melalui cara ini.

[quote_box_left]Kali ini saya ingin memberikan Tips dan trik yang berbeda, yaitu mendaftar melalui akun hosted dimana memang terkenal cukup mudah. lalu, kita mencoba meningkatkannya menjadi akun non-hosted 100% approve selamanya bisa dipasang di web pribadi kita[/quote_box_left]

Dan berikut tutorial lengkap cara daftar google adsense 100% approve

1. Siapkan Akun gmail. Saya tidak akan membahas caranya sampai detail karena teman-teman pasti sudah tahu, jika belum silakan googling saja.

2. Setelah itu daftar ke youtube, biasaya jika tadi kamu sudah login setelah klik youtube langsung akan sinkron dan akun gmail kamu akan terdaftar.

3. Hal paling penting, mengaktifkan fitur monetisasi. Ingat sebelum mengaktifkan fitur ini, agar di approve kamu harus posting minimal 1 video original. Jika kamu tidak bisa membuat video cari saja video disitus vimeo yang unik dan kira-kira belum diupload di youtube sehingga video kamu bisa dianggap original.

Klik link berikut ntuk monetisasi https://www.youtube.com/account_monetization

monetisasi youtube

Tinggal pilih Aktifkan lalu setujui semua persyaratannya dan pilih motetisasi. Dan selesai

4. Setelah motetisasi selesai sekarang kita hubungkan dengan akun adsense dalam hal ini jika berhasil otomatis kamu akan memiliki akun adsense hosted (kemungkinan diterima 90%).

mengaitkan dengan adsense

 

Kamu akan langsung dihubungkan ke setting google adsense seperti biasanya. Isi semua data dengan lengkap sesuai KTP karena akan berpengaruh terhadap akun kamu nanti sampai proses pencairan uang jika akun sudah diterima.

google adsense

Selesai. Sekarang tinggal menunggu surat cinta dari google yang akan di kirim ke alamat email kamu yang kamu gunakan dari proses awal tadi sampai sekarang. Biasanya tidak lebih dari 24 jam kamu sudah akan menerima email balasan. Seharusnya proses ini kemungkinan akan di approve 100% dengan syarat blog kamu memiliki template standart, artikel tidak telalu banyak minimal sekitar 10. Dan yang pasti isinya tidak copy paste.

Jika kamu ditolak dalam tahap ini, berarti kamu masih perlu banyak sekali belajar. Dan mulailah belajar menulis artikel sendiri,.. hehe. Jika ditolak kamu akan menerima alasan penolakan dengan gamblang, maka dari itu jika akun hosted saja kamu ditolak, cobalah untuk belajar terlebih dahulu.

Setelah kamu diterima tahap selanjutnya adalah mencoba, menambahkan autorisasi ke akun non-hosted.

akaun non-hosted

Catatan:

1. Sebelum mendaftar akun non-hosted siapkan website kamu dengan baik. Tidak perlu terlalu bagus dan tidak perlu memiliki traffic tinggi tapi pastikan website kamu memiliki niche yang benar-benar berbeda.

2. Niche adalah pembahasan atau isi dari website kamu membahas tentang apa.

3. Pengalaman saya, saya memiliki website ini aribowo.net dengan traffic pengunjung 1.000 visitor/day dengan umur website 2 tahun ditolak tetapi malah diterima mengunakan website saya www.printondemand.id yang trafficnya hanya 50 visitor/day. Umur baru 2 bulan, isi artikel semua original namun niche nya sedikit berbeda membahas tentang percetakan.

4. Pastikan website sudah memenuhi TOS google Adsense dan penoman webmaster tool.

5. Silakan apply dan tunggu proses verifikasi dari google

Inging belajar google Adsense lebih jauh, silakan Add, follow dan tambahkan saya di social media. Dan share pengalaman gratis disana

Fb : http://facebook.com/aribowonet
tw : @aribowonet
g+ : http://plus.google.com/+arrybowo

 


What's Your Reaction?

Happy Happy
0
Happy
Sedih Sedih
0
Sedih
hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
0
lol
omg omg
0
omg
win win
0
win

25 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  1. Gan, ane mohon bantuannya… Ane nyubi d peryutuban. Singkat cerita, bbrp hri sth dftr ane dpet email ginian dan tab monetasi ane ilang, lmbang $ane dicoret semua.

    Dear **********
    You may have recently closed your AdSense account or received an email from adsense-noreply@google.com about your AdSense application being disapproved. Without a valid AdSense account, you cannot participate in YouTube’s monetization programs.

    To associate an approved AdSense account with YouTube, please visit your Monetization tab. If you are not eligible for this feature and manage your account in CMS, please visit your AdSense Settings.

    Relinking may take 48 hours to process and remember you must enable access for YouTube in your new AdSense account. Once you’ve associated a new account, you will receive an email from adsense-noreply@google.com titled “Google AdSense Access Verification for http://www.youtube.com” to remind you to enable access.

    Ni mksdnya apa y gan? Mohon bantuannya gan semoga agan tmbah sukses

    NB. Status pelanggaran hak cipta dan pedoman komunitas ijo semua

  2. Blog saya memakai domain TLD, umur blog hampir setahun dan traffik masih sedikit. Saya berulang kali ditolak dengan cara upgrade hosted menjadi non hosted. Apakah jika berkali-kali ditolak, maka selamanya blog saya akan ditolak? atau saya harus ganti domain?

  3. Gan itu kan yang ditambahkan situs non hosted, gimana kalau yang kita tambahkan situs hosted/blog? seperti kita sudah punya account ga youtube terus mau mendaftarkan blog kita ke ga dengan email yang sama (cara daftarnya gimana?). thanks sebelumnya.

    1. tinggal menuju ke setingan adsense domain lalu ketikkan saja akun non hostednya. Prosesnya harus review lagi klo ke akun non hosted dan belum pasti selalu diterima ya

  4. saya sudah pernah daftar sih…, tapi di tolak karena web saya pakai buat jualan. untuk blog lagi saya siapin mudah2han lancar.
    kalau menurutku yang paling mudah cara daftar adsense ya lewat youtube. saya pernah coba sekali langsung di approved. yang penting video asli.

  5. Wah artikel ini yang ku cari, dah 5x aku ditolak melalui blog kayaknya perlu dicoba ini…berarti harus email baru lagi ya mas? trus blognya apa harus TDL (.com)..?

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format