banner
banner

Cara Mendapatkan wifi gratis dimana saja

9668

wifi

Internet sudah menjadi kebutuhan pribadi yang tidak bisa dihindarkan dari keperluan kita sehari-hari. Saya sendiri jika tidak ada interent seperti bingung mau melakukan apa. namun bagaimana jika kebetulan kita tidak mempunyai akses internet, atau kebetulan langganan internet dirumah seadng habis? mau beli lagi bokek banget?

Solusinya kenapa tidak menggunakan wifi gratis saja. hemat dan bisa dimana saja. Dijakarta sendiri layanan wifi gratis sangat banyak sekali dan hampir ada disetiap tempat. Namun untuk mengetahui apakah akses wifi tersebut dipassword atau tidak tentu kita tidak mungkin mencobanya satu-persatu. Untuk itu kali ini saya inging sedikit memberika tips menggunakan wifi gratis menggunakan wifi finder.

Langsung saja teman-teman bisa mendownloadnya disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jiwire.android.finder khusus pengguna Android.

Selesai download langsung buka aplikasinya dan pastikan GPS kamu dalam keadaan ON

wifigratis1

Pilih public wifi Near Me. Maka secara otomatis kamu akan ditampilkan banyak wifi yang sedang aktif disekitan kamu.

wifigratis2

Akan ada 2 warna yang ditampilak, warna hijau adalah hotspot gratis dan warna biru adalah yang berbayar.

wifigratis3

Jika kamu sudah menemukan wifi gratis yang paling dekat dengan kamu, langsung saja menuju tempat tersebut untuk menggunakan akses wifi gratis yang tersedia. Silakan download aplikasi sesukamu dengan gratis dan solusi internet kamu terselesaikan sekarang.

· ·


Related Articles & Comments

  • coba dulu

    tika Mar 12, 2016 1:59 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

61 + = 71