in

Ini Dia Video Taman Bunga Amaris Yang Rusak Di injak-Injak Untuk Selfie

Beberapa waktu yang lalu sosial media dihebohkan dengan keindahan taman bunga ala eropa yang berada di gunung kidul. Taman bunga Amaryllis berada di kawasan Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta.

Taman yang dipenuhi bunga Lili Hujan ini mekar setahun sekali tepat di awal musim penghujan, keindahan bak taman bunga Keukenhof di Belanda ini menjadi viral di media sosial sehingga orang berbondong-bondong ingin melihatnya.

taman bunga amarylisSetelah seseorang dan beberapa media meliput keindahan taman ini, ribuan pengunjung mendatangi area taman bunga ini hanya untuk sekedar berfoto atau sekedar ingin mengetahui keindahan taman bunga ala eropa tersebut.

“Sejak hari Rabu, mendadak pekarangan rumah saya dipenuhi orang-orang yang sengaja berhenti untuk berfoto. Saya sendiri kaget karena mendadak banyak orang mampir ke sini,” ujar Wartini (38), pemilik pekarangan bunga, saat ditemui Sabtu (28/11/2015). Seperti diberitakan di kompas.com

Berdasarkan pengakuan perempuan ini, pada hari Jumat (27/11/2015) kemarin, hampir 1500 orang datang untuk sekedar mengabadikan taman bunga ini baik rombongan maupun berselfi ria. Alhasil taman ala eropa itu pun rusak berantakan.

taman bunga rusak taman bunga amaris rusak taman bunga amaris rusak parah taman bunga amaris rusak 2“Melihat kondisi bunga yang terinjak-injak ini, kami merasa kasihan pada pengunjung yang datang terakhir. Karena mereka tidak bisa melihat taman bunga seperti yang mereka bayangkan atau lihat di media. Sudah banyak yang rusak,” ujar perempuan dengan dua putra ini.

Wartini dan suaminya tidak menyalahkan pengunjung karena awalnya taman bunga ini tidak dipersiapkan untuk mengantisipasi banyaknya wisatawan yang datang.

Video KARYA CJ : BAYU SETIAWAN & MUZAENI
Gambar : Diambil dari google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *