in

Jadilah Lena Berikutnya, Nasib ORANGUTAN Ada Di Tangan Kita #InYourPalm

Video ini meceritakan tentang, Strawberry yang pertama kali berbicara dengan lena, Strawberry sedih karena keseharian lena yang menyenangkan adalah ancaman buat hidupnya.

Siapa strawberry? Strawberry adalah orangutan generasi terakhir yang hidupnya semakin terancam karena ulah manusia.

Lalu apa yang bisa lena lakukan untuk stawberry? Ternyata sangat mudah, kita bisa melakukannya setiap hari yaitu hanya dengan tidak mengkonsumsi makanan-makanan yang tidak ramah lingkungan seperti peanut butter, peanuts, sugar, palm oil.

Seperti kita ketahui bahwa Kelapa sawit ditemukan dalam kira-kira setengah produk yang dijual di toko-toko kelontong dan produksinya sekarang salah satu penyebab utama perusakan hutan hujan di seluruh dunia. Ini adalah ancaman terbesar tunggal pendorong orangutan menuju kepunahan dan bertanggung jawab atas pelanggaran hak asasi manusia yang luas termasuk perpindahan dari Masyarakat Adat, konflik tanah dengan masyarakat yang bergantung pada hutan, dan paksaan pekerja pada anak.

Di atas semua itu, deforestasi di Indonesia dan Malaysia, di mana minyak sawit ditanam, mendorong polusi karbon lebih ke atmosfer bumi setiap tahun dari semua mobil, truk, pesawat, kereta api dan kapal gabungan dari Amerika Serikat. Bahkan, akibat deforestasi, Indonesia memiliki emisi gas rumah kaca terbesar ketiga setelah China dan Amerika Serikat.

Tapi kita masih bisa mencegah semua itu, karena kita adalah Raja!

Yang paling populer dan berpengaruh perusahaan makanan ringan menggunakan Konflik Palm Oil, dijuluki “Snack Food 20” oleh RAN, mengontrol beberapa merek paling terkenal terutama merek rumah tangga Amerika termasuk Pepsi, Heinz, Hershey, Kraft dan Smuckers.

Mereka menghabiskan jutaan tahun untuk menanamkan loyalitas merek dan kepercayaan pelanggan mereka – kami – dan mereka benar-benar peduli apa yang kita pikirkan. Sangat penting bahwa perusahaan-perusahaan ini mendengar dari Anda sekarang.

Mulai dari diri Anda dan keseharian Anda untuk tidak menggunakan produk-produk mereka dalam kehidupan sehari-hari Anda, Agar mereka mau mendengar dan berpikir lagi serta merubah cara mereka menghargai lingkungan untuk Konflik Palm Oil.

Ayo jadi Lena berikutnya, Because The Power is #InYourPalm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *