in

Ketatnya Persaingan Digital, Gramediana Tereliminasi

Dunia Digital itu memang kejam bagi yang tidak bisa bertahan. Dunia Digital itu peluang bagi yang mau menjadi rising star dengan modal pas-pasan.

Namun dua pepatah diatas tidak berlaku bagi gramediana, layanan digital yang menjual produk-produk digital tersebut hari ini menyatakan merger dengan layanan sejenis dari salah satu group mereka yang lebih naik daun getscoop.

info ini saya dapatkan dari newsletter email dari gramediana langsung karena saya kebetulan adalah subscriber dari layanan tersebut.

Berikut isi lengkap email tersebut :

Pelanggan setia Gramediana,

Terima kasih atas kesetiaan Anda berbelanja di Gramediana.com selama ini.
Melalui email ini kami ingin menyampaikan bahwa Gramediana.com telah resmi bergabung dengan getscoop.com dan menjadi lebih besar untuk memberi Anda pilihan produk yang lebih banyak dan lebih lengkap. Situs Gramediana.com akan menjadi wadah untuk penulis independent melalui layanan Self-Publishing dan Community Gramediana.com

User Gramediana.com yang telah memiliki buku dan balance akan tetap bisa digunakan di getscoop.com dengan menggunakan id yang sama di Gramediana.com tanpa perlu melakukan registrasi ulang. Saldo balance user yang masih tersisa akan dikonversikan secara otomatis menjadi SCOOP Point yang dapat dibelanjakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer support Gramediana.com di support@gramediana.com
Terima kasih atas kesetiaan Anda menggunakan layanan Gramediana.

Berdasarkan pengalaman saya pernah bekerja di group kompas gramedia, ditutupnya layanan gramediana ini bukanlah hal yang mengejutkan dimana dalam bisnisnya KG akan mengeleminasi satu persatu bisnisnya yang dianggap “TIDAK MENGUNGTUNGKAN”.

Sejak didirikan tahun 2013, saya kira gramediana tidak memanfaatkan peluang. Dengan modal yang pasti tidak sedikit untuk membuat layanan tersebut namun sayang harus berakhir di awal tahun 2016.

Selamat Tinggal gramediana, semoga makin sukses setelah married dengan getscoop.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *