banner
banner

Line Present Ada Apa Dengan Cinta after 12 years

3676

AADC

Adalah cinta yang mengubah jalannya waktu
Karena cinta waktu terbagi dua
Denganmu dan rindu
Untuk kembali ke masa

Dengar puisi-puisi diatas, pasti Anda akan langsung teringat pada sosok gambar diatas. Ya hari ini, 11-7-2014 mungkin hari yang di tunggu-tunggu bagi penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) setelah 12 tahun lamanya dari tahun 2002 lalu film ini tidak pernah ditinggalkan penggemarnya. Hari ini berkat line pemeran film Ada Apa Dengan Cinta after 12 years dipertemukan kembali dalam serial mini drama kelanjutan film tersebut “Ada Apa Dengan Cinta after 12 years”.

Pasti semua penasaran ingin melihat kelanjutan filmnya? kebetulan saya sendiri sudah menonton filmnya melalui link berikut. Sosok cinta menurut pandangan saya yang tidak berubah sampai sekarang dan Rangga yang makin keren dan bisa dibilang paling ganteng karena semua pemeran lainnya perempuan. hehe

Ada Apa Dengan Cinta after 12 years, menampilkan semua pemeran lamanya Dian Sastro, Nicolas Saputra dan pemeran lainnya Ladya Cherill sebagai Alya, Adinia Wirasti sebgai Carmen, Titi Kamal sebagai Maura, Milly yang diperankan Sissy Priscillia, yang kini semua telah beranjak dewasa dan melanjutkan hidup.

Cerita AADC 2014 after 12 years merupakan kelanjutan dari film pertamnya tahun 2002 lalu dimana di akhir cerita Rangga harus berpisah dengan Cinta karena harus melanjutkan sekolahnya ke luar negeri. Rangga sekarang menjadi wartawan di amerika dan cinta menjalani profesi yang sama di Indonesia.

Setelah 12 tahun menghilang, Rangga ditugaskan untuk ke bangkok dan 2 hari ke Indonesia. Mendegar Indonesia, Rangga langsung ingat pada sosok cinta dan segera mencari kontaknya dan mulai mencoba mengirimkan message pada cinta.

Mini drama kali ini masih kental dengan ciri khas Ada Apa Dengan Cinta, kisah cinta Cinta dan Rangga yang misterius namun membuat kita bertanya-tanya, ditambah puisi-puisi khas yang membuat kita selalu teringat akan film tersebut 12 tahun yang lalu.

Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan mini dramanya pada link yang saya tautkan berikut ini.

Pembuatan mini drama Ada Apa dengan Cinta ini di sponsori oleh line dimaksudkan untuk memperkenalkan fitur terbaru dari Line yakni “Find Alumni” atau mencari pengguna Line yang memiliki sekolah dan angkatan yang sama. Fitur ini tidak perlu diunduh karena sudah otomatis ada di bagian pengaturan.

Dian Nico

Detik tidak pernah malangkah mundur
Tapi kertas putih itu selalu ada

Waktu tidak pernah berjalan mundur
Dan hari tidak pernah terulang

Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru

Untuk semua pertanyaan yang belum sempat terjawab

Meski mini drama berdurasi cuma 10 menit, saya rasa cukup mengobati rindu bagi penggila AADC, kalau buat saya pribadi cukup mengobati patah hati waktu ditinggal married sama dian sastro.

Akhirnya saya ikut meriview tentang film ini karena ada satu hal yang paling berkesan buat saya , pertama selain saya memang dari dulu suka sama mbak dian ini, dan yang saya bilang berkesan pada sweater yang digunakan nicolas saputra pada adegan terakhir, mirip banget sama sweater yang saya beli beberapa bulan kemarin, saya yakin satu merk deh itu. hehe

Yah setidaknya, sambil merem dikit, ane tinggal bayangin didepan gue ada dian sastro, secara bajunya sudah mirip sama nico. hehe Setelah baju mirip sekarang saya jadi punya mimpi baru, impian baru saya yang belum tercapai kapan bisa jadi ganteng kayak nicolas saputra #ngarep

Nico

· · ·


Related Articles & Comments

  • Terharu lihat film ada apa dengan cinta, mau 10 menit atau 10 jam tetep bagus banget,., gan baju beli dimana bisa sama kayak nico?

    Mila Nov 7, 2014 8:55 pm Reply
    • nggak nangis kan sis?

      aribowo_ari Nov 8, 2014 2:09 pm Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

76 − = 72