in

Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online

paid payoneer

Jika ditanya masalah apa saja kegunaan Master Card payoneer jawabannya sangat banyak sekali, bisa kamu lihat di situs resminya langsung. Namun dalam artikel ini saya hanya akan menulis kegunaan Master card payoneer untuk transaksi online yang pernah saya gunakan.

1. Untuk membayar Google Email Business.

Yang pasti pertama kali saya memiliki master card payoneer adalah saya gunakan untuk melakukan pembayaran email business saya digoogle, seperti diketahui bagi teman-teman yang belum tahu bahwa untuk melakukan pembayaran email google business hanya bisa dilakukan melalui kartu kredit.

google business KK

2. Ikut Promo Master Card Rp 1 program toko (7Eleven).

Pada waktu itu saya pulang dari kantor, ada tulisan pakai master card Anda cukup bayar Rp 1 (harga asli 8.000). Iseng-iseng saya sodorkan master card payoneer saya dan berhasil tanpa terkendala satu apapun saya cuma bayar Rp 1.

master card sevel

Lebih untungnya lagi jika pakai master card dari payoneer, dibanding mster card dari kartu kredit atau bank lain. Karena payoneer menggunakan USD, dan transaksi saya cuma Rp 1. Mungkin karena susah untuk mengkonversi dari Rp 1 ke USD jadi transaksi saya waktu di sevel tersebut dianggap tidak melakukan transaksi.

3. Membeli Pulsa Bolt

saya juga pernah mencoba master card payoneer untuk membeli pulsa bolt, dengan fitur pilihan bayar menggunakan kartu kredit. Dan transaksi berhasil padahal seperti kita tahu bahwa payoneer adalah debit card tetapi itulah bedanya payoneer dengan kartu debit dari bank-bank yang ada di Indonesia.

pulsa bolt

4. Aktivasi Paypal

Bagian terakir ini mungkin bukan menjadi rahasia umum lagi, karena memang kebanyakan orang membuat kartu master card payoneer ini adalah untuk aktivasi paypal. Dan ini merupakan suatu alternatif yang banyak digunakan oleh teman-teman semua bagi yang tidak memiliki kartu kredit atau yang tidak mau memiliki kartu kredit.

paypal verified

Untuk saat ini baru untuk ini saya menggunakan kartu debit master card payoneer saya, Jika teman-teman ada pangalaman dalam menggunakan kartu master card payoneer bisa share dengan berkomentar pada kolom dibawah ini. Siapa tahu berguna buat teman-teman yang lain

10 Comments

Leave a Reply
  1. gan saya mau tanya tadi di post agan beli di supermarket 7-eleven dengan mastercard payoneer, kalau digunakan di supermarket lainnya bisa nggak? lah itu ngeseknya gimana ya bang? kan biasanya supermarket hanya menyediakan untuk bca bni dan mandiri..? terimakasih 🙂

  2. Kang, mau nanya kalo untuk verifikasi paypal gimana ya ? tapi gak pake kartu kredit ?
    Saya sudah buat lama, dan sudah terisi saldo paypal nya, tetapi akun masih “unverified”

    Thanx

  3. Wah agan tinggal di daerah cileduk toh

    Ane juga ga jauh jauh

    Ane mau tanya

    Fee bulanan / tahunan dari payoneer berapa gan??

  4. pak, kan saya pengen beli kamera nikon di ebay, teruskan bunda saya pakai mastercard, total temua itu $798 untuk lebih aman bayar nya lewat paypal atau langsung bayar disitu pak? tapi saya nggak ngerti cara pakai paypal;(

    • Yang paling aman tentu lewat paypal. karena jika barang tidak dikirim atau cacat atau apa, kita bisa menarik uang kita kembali. Dan ebay tidak perlu tahu nomer kartu kredit kita karena memalui paypal yg dijamin aman.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *