in

Mengingat Kembali Rajanya di Bully “Internet Explorer”

Baru-baru ini microsoft telah merilis windows 10 (29/7/2015). Dan bersamaan dengan itu microsoft juga resmi telah menghapus Internet Explorer sang legenda browser dan resmi menggantinya dengan Microsoft Edge.

edge

Di era kejayaannya Internet Explorer adalah browser bawaan wajib yang harus dipake dan sudah terinstal di komputer kita. Namun seiring perkembangan zaman, dan kurang baiknya kualitas browser ini meski sudah terinstal di komputer namun semakin jarang yang menggunakannya.

Mungkin karena jengkelnya para pengguna dengan kualitasnya yang buruk namun bawaan wajib dalam komputer kita, si Raja Browser “Internet Explorer” menjadi korban bully selama bertahun-tahun. Berikut meme lucu bullyan terhadap internet Explorer.

IE 1

IE 2IE 3 copyIE 6 IE 7 IE 8

IE 4 IE 5IE 9

IE 11 IE 12 IE10Terima kasih IE sudah pernah ada buat kami, dan selamat datang Edge semoga kamu bisa memperbaiki dan menebus kesalahan Internet Explorer

4 Comments

Leave a Reply
  1. wkwkwkw liat meme semua diatas bikin kasian sama IE, tapi ane juga baru tau itu kalo penggantinya microsoft edge. Ane juga dilaptop ada pemberitahuan terus kalo bisa upgrade secara gratis ke windos 10, tapi masih ragu soalnya takut banyak applikasi yang belum kompatibel hehe sama takut versi gagal nnti inul lagi deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *