in

[Penipuan] Hati-Hati Program Baru Pencurian Pulsa Dari Bolt

Dear Bolters,

[Update : London, 25 Agustus 2017]

Update lagi dan lagi, selang 3 tahun tulisan ini saya buat, kolom keluhan masih terus bertambah dan herannya keluhan masih sama dan sepertinya terus berulang sampai tidak terasa tiga tahun berselang. Mari sama-sama kita berdoa agar semua orang membaca terlebih dahulu pengalaman teman-teman semua pada kolom komentar dibawah sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli jasa internet ini. Be aware ya guys…

Saya tegaskan lagi seperti pada update status saya 1 tahun yang lalu bahwa abaikan saja keluhan saya tentang bolt ini karena saya sudah berhenti berlangganan sejak tulisan ini saya buat 10 Feb 2015. Jadi silakan teman-teman langsung scroll ke kolom komentar ya untuk memastikan keluhan saya ini benar atau tidaknya.

———-

Update terbaru dari saya, ternyata banyak sekali keluhan dari pengguna-pengguna lain, Jadi untuk referensi tulisan saya sepertinya tidak begitu berarti lagi. Teman-teman bisa membaca komentar-komentar dari pengguna lain saja sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa provider ini. Jangan lupa untuk dirating ya karena saya menambahkan fitur rating agar pengguna lain bisa menilai tentang layanan provider BOLT

Halo teman-teman nitizen, khususnya kamu yang menggunakan bolt. Untuk saat ini sepertinya kamu harus mulai berhati-hati untuk menggunakan internet bolt kamu. Jika sudah memiliki pandangan untuk berganti internet sebaiknya, segera akhiri sekarang jangan mencoba untuk mengisi ulang pulsa kamu.

paket penupian bolt

Saya kurang tahu pastinya, sepertinya sejak hari ini bolt merubah aturan paketnya. Sebenarnya sejak sistem baru, dimana harus berlangganan paket internet dulu kalau tidak pulsa akan dipotong dan dikenakan tarif Internet normal kecurigaan saya mulai muncul. Dan akhirnya hari ini terjadi. (sebelum melanjutkan pahami dulu paket dan harga Internet bolt, gambar diatas)

Jadi begini ceritanya, saya adalah pengguna bolt sudah hampir satu tahun. Sekitar 2 bulan terakhir ini saya sudah agak mulai resah karena ada peraturan baru jika tidak berlangganan paket Internet atau paket Internet habis akan dikenakan tarif Internet normal.

Cerita mulai 2 bulan kemarin, sejak program itu berlaku otomatis sudah tidak bisa lagi ada sisa pulsa di Internet di bolt saya, karena sudah pasti akan dicuri karena bolt baru memberi tahu Internet habis ketika semua pulsa (paket Internet+sisa pulsa) habis. Kita sebagai user toh tidak mungkin tiap berinternet akan memeriksa sisa quota. Oke saya tidak protes karena itu jelas salah saya siapa suruh menyisa pulsa. Akhirnya sekarang jika mau beli paket Internet 150.ooo saya harus membeli pulsa 150.000 biarkan langsung habis untuk beli paket Internet semua.

Bulan berikutnya quota saya sudah habis, dan saya membeli pulsa lagi 100.000 untuk membeli paket Internet 100.000. Apa dikata ternyata saya teledor, wifi di Hp menyala dan otomatis pulsa langsung terpotong paket normal karena saya tidak sempat berlangganan Internet. Lalu semua koneksi wifi saya matikan dan sisa pulsa sudah tinggal Rp 75.000 hanya 1 menit kawan dan itu cuma pesan whatsapp 3 pesan yang masuk.

Akhirnya saya cuma bisa membeli paket 45.000 berarti sisa pulsa saya sudah otomatis harus saya ikhlaskan untuk dicuri, kenapa saya bilang seperti itu? toh memang sudah tidak bisa lagi, karena kalau mau beli paket 100.000 harus membeli pulsa lagi (Waktu itu sebelum tanggal 10 Februari pembelian minimal adalah 50.000) nanti ujung-ujungnya masih sisa juga, dan akan hilang juga.

Hari ini, hari saya menulis artikel ini 10 Februari 2015, Saya tidak mau teledor dan tidak mau ada lagi kesalahan seperti kemarin isi 100.000 cuma bisa dipake 45.000 sisanya hilang dengan hitungan menit.

Akhirnya sebelum membeli pulsa semua perangkat mobile dan laptop serta komputer saya matikan. Lalu tinggal ipad saya gunakan seluler data dengan koneksi wifi dimatikan. Dan saya isi pulsa 100.000 perhatikan Screenshoot:

pembelian paket bolt

Namun apa yang terjadi, waktu saya mau beli paket Internet 100,000 dengan pulsa saya 100,000 (dengan kondisi semua perangkat mobile, laptop dan komputer mati) ternyata tidak bisa.

Dan akhirnya saya coba menelepon CS di nomer 021 – 2963 2222 (Jakarta) untuk menanyakan perihal masalah saya, si CS menjelaskan bahwa iya pak pulsa bapak sudah kurang dari 100,000. Saya lanjutkan bertanya, bisa dijelaskan mbak kenapa pulsa bisa berkurang? sedangkan semua perangkat tidak ada yang konek wifi saya, pasword sudah pasti aman karena lebih dari 12 karakter? Cs menjawab jika wifi menyala otomatis pulsa akan terpotong pak ada atau tidak ada yang melakukan koneksi. “What the FU*K. Apa seperti itu bukan pencurian namanya? ternyata bukan kesalahan saya pencurian sejak awal kesalahan saya dibulan-bulan sebelumnya. Bagaimana mungkin wifi tidak ada yang melakukan koneksi sama sekali pulsa bisa hilang. CS menyamakan di HP android juga begitu pak, walaupun tidak dipake pulsa akan terpotong. Ada yang bisa menjelaskan kesaya bahwa HP Android vs modem bolt tadi adalah hal yang sama?

Karena saya tidak terima, akhirnya saya cuma bilang, ini penipuan dan saya pasti akan share dengan teman-teman saya sesama bolt. Lalu telp saya matikan, dan beberapa detik kemudian pulsa saya langsung kosong diganti dengan paket langganan 45.000 by admin bukan by saya. Berarti pulsa saya 55.000 HILANG dicuri BOLT (bukti SS perhatikan tanggal)

pencurian pulsa bolt

Bisa dilihat dari SS diatas bahwa pulsa saya sudah tidak ada diganti dengan paket internet 45,000 dan jika teman-teman mau memperhatikan lagi di SS nomer 2, pembelian ini tidak ada dalam daftar pembelian. Bolt benar-benar mengecewakan

Saya sangat terbuka jika pihak bolt mau menghubungi saya melalui email ke farrelario@gmail.com karena jika sudah tahu email pasti akan tahu data saya termasuk nomer telp berkaitan dengan keluhan penipuan ini.

Dan bagi teman-teman nitizen pengguna bolt saya memberikan warning kepada teman-teman pikir 10x jika mau membeli Internet dari bolt, saya adalah pelanggan yang hampir 1 tahun menggunakan Internet ini, dan sekarang sangat kecewa sudah beberapa kali pulsa saya terambil. Jangan sampai kamu mengalami seperti saya.

Ada yang mengalami hal seperti saya, kiranya luangkan waktu untuk berkomentar dalam [Penipuan] Hati-Hati Program Baru Pencurian Pulsa Dari Bolt ini agar bisa memberikan pandangan lain untuk teman-teman nitizen, blogger maupun yang lainnya

153 Comments

Leave a Reply
  1. Bangkeeeee…. Bolt Bangkeeeee….

    Gue habis maki2 tu CS , gara2 pulsa habis dalam sehari.Gue yg mantau cuma pakai buat WA & BBM tanpa kirim gambar,video & lagu… udh habis dalam sehari.Provider apaan nie… jawaban customer nya ya mungkin saat kirim text WA or BBM nya bisa sampai 17MB…??

    Gila Loooo BOlt kirim text aj 17MB kelaut aja loe…. Loe Pikir2 dong kalau mau untung.. jangan kaya lutung… Gue mau kasih kabar ke yg lainnya… biar ndk salah pakai paket data

  2. I Know Im Not Alone…
    Tadi beli kuota yg 25rb jam 11.00 .1GB(24Jam)+2GB(01.00-08.00). Terus gw pake cm buat main PB sama browsing², pas jam 14.00 saya cek kuotanya hanya tinggal 250MB… What The Hell??? 3 Jam kuota ludes 750MB!!!!

  3. Nyesel banget deh aku beli bolt, pertama kali nyoba paketan bolt 2gb cuma kepake 1hr pdhal cuma kepake chat doang parah parah-_-
    terus ini bolt mau digimanain, ngecewain banget

  4. Ya, 99,99% bener sekali pengalaman pahit menggunakan Bolt spt yg mas admin Aribowo alami. Karna saya sendiri juga mengalaminya, bahkan hal yg demikian hingga awalnya saya mendaftar
    baru dan menggunakan BOLT MAX 2 sejak Juli 2016 s/d Agustus 2016. Disela-sela itu, saya perhatikan terus dgn sangat teliti, bahkan 1 x 24 jam modem Bolt saya matikan (sebelumnya
    Password WiFi juga admin login homepage juga sdh saya ubah dari awal pembelian) Eeh… tiba2
    pas saya mulai menggunakan Bolt lagi, ternyata kuotanya sdh berkurang 300Mb. Sebab dari awal
    modem tsb saya off-kan selama 24 jam, smuanya data2 sisa kuota sdh saya catat dengan teliti.
    Namun, dibalik pengalaman pahit tersebut.. saya juga mencermati bahwa modem MiFI MAX 2
    Huawei E5577 milik saya itu tidak mudah panas, dan baterainya tahan bekerja terus hingga 12 jam.
    Beda banget kalo saya bandingkan dgn MiFi Smartfren M3Y atau M3Z milik saya yg sama-sama
    memiliki kapasitas baterai 300mAH dgn Bolt MAX 2 tapi M3y/M3Z hanya bertahan 10 jam dan agak sdikit lebih panas jika dibandingkan dgn modem Bolt MAX 2 yang adem banget !!!
    Kedepannya, saya berencana untuk Unlock BOLT MAX2 E5577 itu agar bisa digunakan untuk
    kartu2 yang lainnya. ^_^ 🙂 Smoga dpt dipetik hikmah yg berarti di kemudian hari.

  5. aduhhhh kenapa baru baca artikel ini sihhh. saya pengguna bolt baru sekitar 2bulanan dan bener bgt bolt boros. saya isi pulsa 50rb buat beli paket yg 4gb tapi baru seminggu udah langsung abis. padahal nggak download apapun, nonton youyube pun cuma 3x.
    kecewa bgt sma bolt

  6. Kirain saya doang, bolt udeh bikin kantong saya jebol, dlu 100ribu bisa sebulan skrg 100rebu seminggu. Aneh bgt!!! Cari info2 di internet terjawab sudah!!!

  7. 8 giga habis dalam 5 hari, tlpn cs katanya walaupun nggak nggak di pakai kalau wifi bolt nyala tetap kesedot terus kuotanya.

    jaman apa ini bolt penipu..

  8. KASUS BOLT,saya pernah dengar dari seorang teman adik saya,saat itu saya NAFSU BERAT mau Beli PERDANA BOLT,dia bilang Jngn beli BOLT BAHAYA masalahnya kalau abang beli kartu Bolt bisa NANGIS DARAH,soalnya tdk ada 1 hari Mau GIGA atau PULSA hilang di makan TU*UL mending abang ganti yg lainnya jha,akhirnya saya pindah kartu untuk menghindari PENIPUAN,saya Bersyukur berkat Aribowo.net tdk menjadi korban BOLOT MALING,.

  9. Saya Beli Bolt ke 2 tgl 27 Agustus 2016, dapat bonus 8gigs, dipakai WA, browsing dan email ringan, tgl 29 Agustus 2016 quota sudah lenyap. hari yang sama beli quota 13 gigs, tgl 30 siang sudah lenyap juga. hari ini 31 Agustus beli 3gig plus bonus 1gig per day, 4 gig musnah padahal cuma dipakai download 38mb plus browsing???

  10. Hi guys, aku pemakai bolt dr maret 2014. Suatu waktu ketika ada sistem baru dr Bolt yaitu ADAnya Auto RENEWAL = supaya setiap pulsa internet abis, maka secara AUTOMATIC bolt menggunakan sisa pulsa kita utk tetap bisa internetan.

    Alhasil,
    Belum apa 2, setiap baru isi pulsa, dlm hitungan detik cepet banget semua pulsa internet dan pulsa utama jadi ZERO.

    AKHIRNYA aku ngerasa bolt kok tricky banget yah. Knapa sih kalo sistem loe jelek kagak di perbaiki. Ini kan seolah olah image BOLT = PERAMPOK.

    AKHIRNYA KU OFF AUTO RENEWAL.
    sejauh ini masih aman.
    Tapi untuk pemakaian pulsa internet sepertinya cepet habis dibandingkan pulsa bonus 1 – 8 pagi.

    Aku coba lagi, kalo ternyata benar2 maling. Nah i will move on deh. Belum pernah coba smartfren.

    Modem Bolt yg sekarang, i dont know. Dan gak pernah coba2 UP GRADE. Kalo putus nyala, harus lapor by email ke CS.

    Dulu sih ada tanggapan,

    Sekarng wah…gak tau deh..

  11. Saya kesal baru beli 100riby pulsa alfamart, lalu tinggal 85ribu karena di konek sebelum aktivasi.. padahal ga bisa browse sama sekalai.. kalau ada pelayanan model mobile lain saya langsung ganti dan ga rekomen bol-ot

  12. Mau nanya dong kak, kalau quota bonus udah abis trs quota utama masih ada sisa, itu quota utama bakalan ikutan habis juga kaya quota bonus apa tidak ya? Mohon balasannya ya kak..

  13. saya sudah 2 tahun punya bolt dan setahun trkhr udh gk pake bolt lg. harga modemnya mahal, paketannya mahal,dibawa ke luar kota gak bisa,gk bgt! pindah make modem smartfren. jaringannya cepet,murah bisa isi brp aja yg pasti gak curang kaya bolt. pernah sampe ditelvon bolt ditanya knp gk pernah transaksi beli kuota lg😂😂gak lagi2 bolt 😂😂

  14. Ahhh tai lah bolt gua udah beli paket kuota masih banyak sinyal bagus tapii bukaa line bbm ig fb coc semuaa gaa bisaaa ,,taii laah pokoknya bolt

  15. Kemaren isi yg 1,5 gb 2 hari buat main game gta v online (-/+ 2-3jam masa bermain) kuota tinggal sisa 600mb’an..hebaat!
    Td subuh jam 4:52 isi yg 1,5gb lg, total ada 2,1gb’an, untuk main game yg sama, jam 6:47 email bo*t masuk memberitahukan kalo kuota tinggal 471859kb !!
    Ajaib..knp bisa begitu?! Sblmnya aman main berjam-jam aman2 aja, knp td bisa tiba2 berkurang drastis itu kuota??

  16. bagi yg punya modem bolt jangan dibuang, kalau internet buat streaming youtube jangan dibuka,facebook,twiter,gambar.cobalah ada buka goegle lalu buka tervideo lalu dwoanload film action dll yg berukuran diatas 50mb satu satu saja dwonload tungguin sampai selesai.jadi jumlah kuotanya pas

  17. lihat modem irion bolt kalau dipakai buat facebook,twiter cepat habis dikardus bolt irion terdapat gambar video itu artinya hanya bisa dwoanload film yg ukurannya 50mb-200mb hanya 1kali tungguin sampai selesai dwoanloadnya. udah gue tes di modem irion yg 8gb kuota utamanya.lebih cepat dan hemat waktu

  18. sebelum berangkat ke Pekanbaru saya cek kuota bolt msih ada 800 MB.kmdian balik jakarta jam 8 pagi.saya idupin tuh modem bolt.pemakaian hnya socmed.browsing biasa di mbah gugel tiba-tiba jam 1 siang saya cek kuota menjadi 0.saya gk akan komplen klo pemakaian kuota secara wajar misal streaming video atau download file yg besar2.gila hnya dalam hitungan jam hilang 800 MB.bolt mencuri kuota.payah..say good bye.

  19. izin share pengalaman ttg bolt, mas Ari.
    jadi minggu lalu saya mengisi kuota bolt yg 3 gb, lalu saya gunakan pada jam 23.30 untuk streaming youtube 2 video yg berukuran masing2 75 mb, setelah itu saya ngeblog dan browsing. tiba2 saya dpt sms kuota bolt anda tersisa 150 mb.. Wooww..

    kejadian ke 2
    malam tadi tgl 06 mei 2016, saya kembali mengisi yg 3 gb krn ada suatu keperluan tugas kuliah dan bloging. sperti biasa saya surfing jam 11 malam. sampe jam 2 malam, tiba2 saya dapat sms sisa kuota bolt anda 300 mb. woow saya hanya surfing, ngebloging, NO Streaming.. sudah menghabiskan 2,7 GB..
    sontak langsung saya matikan tuh modem boltnya.
    yang anehnya pas tadi pagi saya dapat sms sisa kuota bolt nya 150 mb. dan skrg saya cek sisanya 28 mb. wooow modem bolt dalam keadaan mati !!!

    saya langsung keluhkan masalah ini ke pihak bolt. daaaan yaa begitulah.. janjinya akan di email dan di telpon dr pihak bolt.

    • Kalau mau enak, pakai yang unlimited saja menurut ku Aku juga dulu pake yang sistem quota itu cepet habis soalnya aku maniak internatan banget.. baik itu streaming, browsing, dll..

      Kalau pakai unlimited, Alhamdulillah.. sepuasnya ampe mata capek 🙂

  20. Bolt adalah lippo group. Dua tahun belakangan Lippo group sedang kesulitan dana karena anak-anak pemiliknya tidak bisa berbisnis dengan baik. Jadi bukan cuma Bolt yang terpaksa mencuri pelanggan tapi bisa lihat bagaimana belanja online matahari menipu harga gila-gilaan. Banyak kok anak perusahaannya yang nyaris bangkrut dan akhirnya tetap jalan dengan memecat atau mencari kesalahan karyawan agar tidak mengeluarkan dana pesangon. Saya orang dalam Lippo yang tahu lebih banyak daripada karywan Bolt 🙂

  21. Guys, aku pnguna bolt slama 1 thn.Pernah mengalami hal yg serupa. Uang disedot dan kuota tb tb zero /nol.

    Itu krn ada tawaran renewal automatis.
    Nah kalo tombol renewal automatic nya di off = aman.

    Itu salah satu kjahatan Bolt.
    Paketnya juga paket kalong.

    Binggung mau pake apa??
    Tri?? Yah lumayan krn wktunya panjang…

    Ada usulan

  22. sepertinya kalau pakai perdana selalu ada masalahnya, ditambah lagi internet kabel sekarang menggunakan sistem FUP

  23. kalau pakai bolt langsung buka http://bgp.he.net/.
    disitu akan tertulis kalau operator bolt adalah PT. INTERNUX

    Desember 2014, saham PT Mega Mandiri Mantap pemilik PT Internux telah diakuisisi oleh First Media sebanyak 69,04% melalui tahapan transaksi

    Nah, ente yang pakai First Media dengan bulanan Rp. 175000 sama saja pakai bolt yang versi kabel.

    He he he …

    • First Media kan terkadang nggak bisa disemua tempat dulu. Nggak tahu juga kalau sekarang. Nggak update euyyy

  24. Damn, kemaren gw baru beli Bolt Modem yg slim seharga IDR. 599 Ribu, kuota nya 8 GB.
    Kuota blm gw pake, baru gw connect ke Android gw, dan kurang dari 1/2 jam kuota gw bersisa 6 GB…. Arrrggghhhh….

    Jadi sampah doank nih modem…

  25. Saya juga dicuri kuotanya nih kmrn kan saya beli kuota yg 25rb dapet 3gb 1gb kuota utama 2gb kuota bonus nah itu saya pake buat browsing kuota utamanya trus pas saya cek tinggal 750mb, eh pas malemnya saya download game ukuran file nya cuma 200mb masa baru ngedownload 166mb tiba tiba berhenti dan pas saya cek, kuota saya sudah habis padahal sebelom ngedownload saya cek dulu masih ada 750 mb itu kemna sisa kuota saya 750mb-166mb=584mb hilang begitu saja tanpa jejak yg jelas

  26. Bolt 4g super.super penipu maksud saya. Ijin share pengalaman juga mas ari, saya sebenarnya sudah cukup lama jadi pelanggan bolt , sejak baru mulai ada layanannya di jkt. Selama ini saya tidak merasa ada yg aneh, sampai hari ini mengalami sendiri. Tgl 28 januari 2016 siang hari, saya check sisa kuota sekitar 100Mb. Lalu saya beli paket 1.5Gb, logikanya menjadi 1.6Gb. Beberapa jam kemudian, sore hari saya iseng check kuota lagi, berubah menjadi 750-an Mb. Yang aneh, riwayat pemakaian hanya 200-an Mb, walau menurut saya ini juga aneh, karena saya hanya menggunakan untuk bbm dan whatsapp. Saya hubungi CS bolt, mereka hanya memberitahu akan ditindaklanjuti dan ditelpon kembali.
    Langsung saya putuskan tidak memakai dulu sampai dihubungi kembali. Malam hari (sebelum menulis comment disini) saya iseng check kuota dan riwayat pemakaian lagi di Mybolt, OMG, muncul 1 transaksi sebanyak 1Gb dari yang hanya 200Mb tadi sore saya check.
    Saya coba tarik balik riwayat sebelum ini, ternyata muncul hal yang mirip sekitar 1 minggu yg lalu, tapi baru saya sadari sekarang. Baru sadar jangan2 selama ini saya sudah banyak dicuri kuotanya. Apa2an ini? Sungguh keterlaluan cara mereka mengeruk untung. Bayangkan kalau 1 orang ditipu 10 ribu per hari, dikalikan 10 ribu pelanggan saja sudah 100jt. Dalam sebulan mereka sudah mendapatkan 3miliar tanpa perlu susah payah. Ya memang rakyat kecil tdk bisa apa2, tapi Tuhan akan menghukum orang2 curang dan jahat seperti ini.

  27. Duh ternyata sudah banyak korban penipuan Bolt. Saya juga mau share, sudah cukup lama jadi pelanggan Bolt (sekitar 1-2 tahun). Memang saya jadikan alternatif saja jika speedy down. Baru hari ini sadar kalau ada yg aneh. Hari ini saya iseng check kuota sisa 100Mb, langsung Saya beli paket 1.5Gb harga 29 ribu. Seharusnya menjadi 1.6Gb. Pemakaian hanya untuk whatsapp saja beberapa jamm, eh saya check lagi sisa hanya 700Mb. Masa bbrp jamm bisa berkurang separuh kuota.ckckck. Saya lapor ke CS katanya akan ditindaklanjuti, kalau memang ga berkenan, mending ga pake lagi deh Bolt.

  28. beruntung banget sy teliti sebelum membeli, hampir aja sy beli paket modem bolt seharga 800rb+, untung sy baca artikel ini sebelum narik dompet, jadi sy terhindar dari praktek penipuan kelas kakap, thanks for sharing TS, semoga “BOLT” segera bertobat kembali ke jalan yg benar..

  29. Dulu pakai paket bolt yg prabayar..ada kuota donting yg menyebalkan itu. Lsg ganti ke paket pasca bayar 152rb FUP 20gb, bbrp bulan tdk ada masalah berarti. Tp baru di awal thn 2016, merasakan kehilangan kuota. Tgl 23jan beli kuota booster 2gb sebanyak 2x (total 4gb). Langsung habis tgl 24 siangnya. Padahal pemakaian normal (hanya browsing dan buka socmed) dgn koneksi ke hp android. Sungguh terlalu bolt ini. Pdhl dulu tidak begini. Ini sepertinya semenjak gabung dgn FM

  30. Sy kira minggu lalu sy yang boros, Hari Ini kena lagi gila masa g bobo bobo anteng hilang 4G Dari jam 1 pagi sampai 6 pagi. Gitu toh ternyata pencurian bolt

  31. Di daerah saya mah ngga ada sinyalnya Bolt. Hm… Lagi nungguin kapan ya bisa pasang telp rumah di daerah kampung plosok yang kalo lewat masih jeblok-jeblokan.. Hehehe.. Semoga kesampaian

  32. wah telas saya baca artikelnya… sudah lebih dari 3 kali saya mau beli pake gagal karena otomatis terpotong… beli pulsa 200rb akhirnya cuma 150rb.. sisanya ya terpaksa di ikhlaskan… setelah tau begini… bulan ini terakhir saya pakai bolt… dah :'(

    • wah idenya bagus. tapi saya sudah putuskan untuk tidak pake bolt lagi mas, ini hanya share aja kali aja yang bernasib sama tanpa perlu mengambil jalur hukum

      • Kemarin saya sdh joint kartu hallo bulanan/abudemen Rp.125+Ppn/bln.

        Dapat free call selama 100 menit ke sesama kartu hallo, 100 free sms ke sesama hallo, jg mendapat 4Gb Internet data/bln nya.

        Sehabis pulsa internet data Bolt ini saya gak mau pakai Bolt lg, jg sdh info ke banyak saudara & teman2 u/ hati2 dgn Fucking Shit Bolt ini, Good bye Ball Bolot.

        Jg segerah saya mau disconnect saya punya Wifi dari First Media, krn mereka ini satu perusahaan, & lebih baik saya cari & menggunakan Provider lain.

        Thanks bro u/ blog nya dah bisa sharing dgn yg lain. Semogah ada Boss/karyawan Bolt Fucker bisa melihat & membaca tulisan2 kita ini.

        Tinggal mereka menunggu waktu u/ bangkrut, jangan kita kasih mereka angin/kesempatan merampok pulsa internet data kita.

        Thanks Bro.

  33. Sama kejadian sama gw punya data internet, minggu kemarin data internet gw masih ada sisa 2Gb something, pas malam gw gunain bolt lalu ketiduran.

    Pas pagi2 nya gw dpt sms kalau kuota gw dah habis, lalu gw cek riwayat pemakaian & di situ ada tertera pemakaian 800Gb Plus & 500Gb plus.

    Lalu gw tlp Cs, gw minta di cek in/periksa pemakaian segitu u/ apa, & gw terangin kalau pd waktu tsb gw dah tidur tp Cs bilang tdk bisa melihat riwayat pemakaian dari sana WTF shit fucker Bolt, & gw sempat bilang apakah ada kemungkinan kalau password gw ada yg menggunakan/Nge hack? Malah doi bilang bisa jd & klo bisa segera ganti password gw.

    Tp pas gw baca neh blog, pikiran gw jd terbuka dan ternyata bukan gw aja yg kejadian seperti ini, dan gw jg sempat aneh kenapa server tdk bisa mengecek riwayat penggunaan customer nya, misal nya melihat bahwa jam sekian penggunaan u/ youtube & browsing something bla bla bla, tp ini tdk bisa.

    Gw ada ide, memang ide ini agak gila & gak mungkin khususnya di negara kita ini terjadi.

    Ide gw yakni, u/ para korban pencurian data internet ini Ngumpul & saweran u/ sewa pengacara u/ nuntut balik pihak Bolt ini. Mereka harus di beri pelajaran Bro/Sis, biar kapok.

    Dan kita tuntut mereka secara apalah, mungkin pengacara jg sdh faham apa yg mereka bisa kerjakan u/ kita2 ini yg sdh rugi secara materi walaupun tdk besar, pencurian adalah Kriminal.

    Klo ada yg mau/setujuh kita Ngumpul & saweran deh.

  34. Saya udah gak menggunakan bolt semenjak sinyal hilang tiba2 4bulan lalu, entah kenapa aneh banget.. di tanya operator ndak ada solusi… kalau murah di jaringan 4g, emang murah si. Tapi lama2 pelayanannya jdi jelek…
    Tapi kalau kasus seperti ini untung saya gak pernah walau isi konek ke hp.

  35. Sama nih, ada solusi lain gak ?. dan gimana tahap jadi pelanggan.
    Soal Bolt AWAL sih oke, tapi kesanain mencurigakan, kayaknya doski bertahap ngerjain customernya. Ane pelanggan lama lebih dari 2th, ya gak masalah emang, tapi baru2 ini aja ketika cepat habis, ane gogling KENAPA BOLT HABIS eeh ketemu ini pages… COCOK

  36. Comment:sangat tidak setuju dengan TS, mohon maaf bila berbeda. Saya menggunakan bolt sudah 1 tahun tapi tidak pernah kejadian sepwrti itu. ada beberapa hal yang membuat kuota cepat habis. Upgrade / pembaruan otomatis, tampilan iklan, membuka banyak halaman tanpa mengclose menjadi faktornya. Apalagi ini merupakan jaringan 4G yang terkenal cepat, coba menggunakan operator lain yang 4G dan buktikan… Mahal??? murah untuk signal 4G, coba bandingkan dengan operator lain. Mohon maaf kalau pendapat saya berbeda.

    • Wah berarti Anda tidak hanya berbeda dengan saya, tetapi berbeda dengan ratusan komentar yang ada disini

      • Benar2 sangat berbeda, tapi tolong ada yg bisa menjawab.
        Ketika saya mengecek history pemakaian bolt saya, si sana saya melihat pemotongan internet data terjadi 2 kali, yakni pada waktu & tgl pemakaian yg sama, contoh : jam 13’15 s/d 14’00 sebesar 10Mb, tp ada history satu lg yg tertulis dari jam 13’20 atau 13’25 s/d 13’45 pemakaian sebesar 2’60Mb.
        Padahal tdk ada yg memakai Bolt saya pd waktu yg sama, hanya terkoneksi dgn smart phone saya saja bahkan tablet samsung saya pun dlm posisi mati saat itu. Apa mungkin satu pemakai pdwaktu & tgl yg sama bisa ada 2 history tercetak?
        @aldo mohon penjelasan nya?

  37. Ane siang ini, baru aja beli paket 149rb dapat 13 GB, ane cm pake 1,5 jam untuk browsing2 biasa tanpa streaming apapun dan paling jg download pdf sedikit, trs ane matiin tuh boltnya. pas malemnya ane mw pake, ane liat quota ane tinggal 10.3GB, padahal ane gak merasa pake yang berlebihan, ane jadi bingung kemana quota 2.62GB ane…. bener2 nih mengecewakan banget ini.

  38. Malem agan agan yang kecewa nih sama pelayanan atau masalah pulsa bolt, sebenernya dari semua keluhan diatas yang banyak saya baca itu bukan karena masalah dari sistem boltnya tetapi agan agan yang belum terlalu paham cara pakainya, saya sudah berlangganan dari awal 2015 sampai sekarang gak ada masalah, kalau ada yang perlu ditanya perihal bolt hubungi kontak WA saya 08972191323 no tlp no sms kartu nya hilang hehe tq.

  39. Wah Mas Ari ..pas bener dengan kejadian saya. Per tgl 19 Nov 2015 saya beli paket internet super flex seharga 149rb dpt 13 Gb. Saat itu saya masih ada sisa kuota 303Mb. Tetapi setelah saya pengisian paket internet, yang didapat hanya 12.78 Gb. Lalu saya tlp CS utk mempertanyakan hal tsb.Jawaban CS Bolt jauh dari kata memuaskan,akhirnya saya ke BOLTCAre disana pun tdk bisa dibilang puas. Karena mereka tetap dgn pendirian mrk klo disistem Mereka Kuota saya sdh 13Gb. Alhasil per tgl 21 Nov 2015 saya dpt email dr BOltcare tetapi tetap mereka ngeles dengan alasan : Berikut kami informasikan bahwa untuk saldo kuota antar system kami dan aplikasi My Bolt customer sebenarnya sudah sesuai, Karena ada perbedaan satuan pada aplikasi Mybolt dengan satuan (GB) dan system kami dengan satuan (MB), namun jika kami convert dari satuan MB ke GB jumlah kuota sudah sesuai. Dalam system 1GB = 1024MB, jadi saldo kuota yang ada pada aplikasi MyBolt customer dapat dikalikan 1024.
    Padahal sebelum2nya saya tidak pernah ada masalah. Ya sepertinya saya akan beralih.

  40. numpang posting,, bner bgt nih bolt emng parah , ane juga baru galamin sekitar 3-4 hari lalu ane baru beli paketan bolt yg 25 ribu dan alhasil paketan ya berhasil, yg jadi masalah ya ini kartu bolt ya tiap terhubung modem ya selalu minta aktivasi dan selalu kembali ke menu laman web aktivasi , setelah ada kali beberapa kali di reset tetep aja . gk da hasil ya.
    baru esok ya saya telpon cs bolt ya , tnya knp jawaban ya cuman 1 jaringan bermasalah dan disuruh ke gerai bolt yg entah ada dimana . dan nama cs yg kasih penjelasan itu nama ya ” TYO “.
    dan sekarang ane dpt ilham dari kejadian ini semua bahwa dari pada pake bolt mendingan modem ya di unlock aja pake kartu smartfren 4g berhasil kq udah ane cobain dan ane rasakn speed ya sama aja , karna ane pake yg smartfren andromax m2p vs bolt mf90 dengan krtu sma2 smartfren 4g hasil y cukup wow,,,, dengan speed download ya beda 0.2mb dan upload ya beda 0.3 mb. mungkin hanya segitu yg bisa ane bagikan thx buat agan ari yg udah izinin posting.

  41. numpang posting gan. inipunya ane bolt yaa malah parah udah berapa hari gak bisa dipake padahal baru isi paketan yg 25rb nyala gak ampe 1mnit terus sinyal merah , dan masuk ke web register provider.kan keki, alhasil ane beli yg modem smartfren 4g , ane iseng2 coba masukin kartu yg smartfren ke modem bolt ane yg udah unlock, alhasil bisa gan namun emang harus nunggu kira2 15dtk karna pertama nyala sinyal y merah dan setelah itu lngsung bisa di pake dah buat internetan ..

  42. Wh br mw isi pulsa yg 50k mw download eh ad postingan agan ari setelah liat postingan ini jd ragu mw beli kuota lg ???

  43. Comment:saya beli pulsa 100rb trus saya paketin yg 8gb, pada saat buka internet kok zero quota padahal di mobile wifinya tertara 7gb lagi itu kenapa ya

    • 7 gb nya itu mungkin, kuota kalong bisa dipakenya jam 01.00-08.00 am. lupa si bolot sebutnya pulsa apa itu

  44. saya pke mifi bolt orion unlock all provider, pke provider gsm yang lain jg,sama2 tersedot quota 4 gb cm 2 hari,pdhl mifi cm digunain browsing doank bentar. kartu atau mifi nya, sama2 maling quota bolt parahhhhh….,

  45. saya pke mifi bolt orion unlock all provider, pke provider gsm yang lain jg,sama2 tersedot quota 4 gb cm 2 hari,pdhl mifi cm digunain browsing doank bentar. kartu atau mifi nya, sama2 maling quota

  46. Bolt busuk ga bagus,, ga pro.. Yuuk ah ramai2 kita ke sevel aja gratiis.. Cepetnya ga seberapa miskin iya..

  47. Udahlah bolt cuma berjaya di awal doang. Gak akan bisa tentram dan berjaya lama perusahaannya kalau emang beneran maling ke banyak pihak(komsumen). Lama2 juga pailit sendiri

  48. Wah kampret gann..Dari awal ampe akhir ane baca postingan emang gila nie bolot jago bner malingnyaa.. tdinya ane mau mke bolt kartunya aja buat di pasang di hp 4g ane.. tpi setelah ngebaca postingan ini jdi mls lahhh.. thank info nya bang arii.. dan postingan ente dah ane sebar juga di grub2 anee.. biar semua pada tauu… terima kasihh.. salam kenal gann

  49. Itu biar kata pasca byr 150 dpt 20gb tetep aja mahal utk streaming film durasi 90mnt ud abis 3,5gb jd cm bs 3 film byr 75rb ( 10gb krg lbh) mending nonton bioskop 1fi 25rb tolol emang si bolot.. Firstmedia aja bisa sepuasnya internet byr 225rb doang masa ini mahal amat pake kuota lagi

  50. Bolt memang penipu, saya juga mengalami hal yang sama. Kuota terambil tanpa pemakaian. Bahkan bolt dalam keadaan mati tetapi log pemakaian bisa sampai 1 jam kedepan.

    Betul2 jangan pernah pakai Bolt lagi…sungguh rugi.

    • Sama gan, saya coba complain ke twitter, malah yang ada jawabanya. Dari history kan sudah jelas anda memakai quota itu.

      Jancuk tenan sibolot ini.

  51. Gw lebih apes gan udah 2 Bulan ini gw tekor mulu2 isi pulsa 50.25.25.50
    tp kagak pernah bisa beli paket internetnya ..padahal sebelumnya kagak begitu ..apesnya lagi bru wifi connect wifi bentar doang ..eh dpet sms katanya pulsa gw sisa 5000..kampret…ne bolt pengen gw banting ke muka yang bikin gw tekor..penjajahan cara baru ini..

  52. Maaf Pak mau tanya, tadi saya beli pulsa bolt 25000 pas dibikin paket tulisannya berhasil tapi gk ada kuota sama sekali dan pulsa sudah terpotong. lalu saya beli 25000 lagi dan sudah dipaketin 1GB+2GB. lalu saya buka facebook beberapa menit tiba2 internet tidak bisa dipakai, saat saya lihat pulsa habis dan kuota habis sama skali. itu kenapa ya? saya jadi rugi 50000 langsung. apa yang harus saya lakukan juga?

  53. benerkan dugaan ane, ane juga baru hari ini ngalamin kejadian tanggal 07-08-2015 ane beli pulsa 25rb langsung dipaket yang 25 rb dapet quota 1 giga plus quota bonus 2 giga ane pake sekitar 45 menit di iphone buat istagraman dan line sudah zero quota , ane bingung lantas ane telfon customer service dan minta history dan log ane buka apa aja hari ini dan si cs nya bilang bolt ga punya history untuk pemggunannya dan dia bilang akan segera di prosess 3×24 jam, lama bener, kecewa lah sama bolt

  54. Baca dari atas kebawah…Provider ini jelas jelas MALING…gw ngalamin hal yang sama…bakal nggak pake lagi ini provider…semoga YLKI ambil tindakan atas PENCURIAN kuota yang dilakukan BOLT dari pelanggannya…Buat yang baru mau langganan, saran saya: Mending pakai Provider yang JUJUR.

  55. sparah emang bolot, ane beli yg 300rb buat paket 40GB pada tanggal 25/07/2015, setelah dicek penggunaan sampai tanggal 3/08/2015 ini masa 14,67GB, buset dah! ini pemakaian paan cuman seminggu bisa hampir 15GB buat 2 orang. Seminggu cuy 15GB!! geblek dah buka path & line doank bisa sampai 50MB. ZZ.

  56. Parah emang bolt !!!! Sy baru aj isi yg paket 25rb = 1G. Tiba” kuota ny habis bgtu ajaaaaaa…. pdhal sy blm browsing/bbm/ sgala macem .. tiba” kuota 0.00G. 15menit kmudian sy isi yg 100rb = 5G . Dan tiba” kuota ny tgl 4.5G . Berkurang 500Mb . Pdhal sy belum browsing sgala macem… dan akhirnya sy cari review” untuk menumpahkan segala kekesalan ini …. !!!! Bolt kejar setoran krn para pelanggan bolt sudh mulai berkurang dan bs dilihat dari para konsumen yg membeli pulsa mulai berkurang…maknya dia jadi maling bgni. PARAHHHHHH…….. sprti nya sbntar lg sy jg stop menggunakan bolt . Y itung” dr prtama beli modem 300rb . Anggap aj sewa selama ini . Buanglah Bolt pada tempatnya !!!!!

  57. Bolot provider termaling 2015.. beli paket 150ribu tgl 18, hari ini dah sisa 0. Bayangkan 2 hari abis 8 gb. Paket bonus sisa 2 gb. Bolot sialan. Besok gw mo tlp 147, pindah indihome.

  58. WARNING !!!
    Bolt sedot quota ke ZERO …selama berlangganan bolt lebih kurang 4 bln, baru sekarang terjadi …baru aja isi 100rb beli pulsa 3x25rb jadi total 75rb sisa balance Rp 25rb, dapatnya quota 3Gb bonus 6Gb , dipake 30 mnt langsung pulsa utama yg 3Gb dinyatakan HABIS bahkan sisa balance yg kaga berdosa Rp25 rb diSEDOT ke ZERO alias pulsa jadi nol ……bangsat !!!! tega amat nyari untung begini , CS bolt nggak bisa ksh jawaban …hanya berujar ada pemakaian 2 jam dgn quota habis 3Gb, yg bener ajalah …masa anak gue main games bisa habis 3Gb…gila bener alasan lain ada perubahan update kecepatan dr 3GB ke 4GB ! bukannya lebih baik malah ngerampok …….Bolt BERTOBAT loe, sedot pulsa kagak kira2 !!!!!!

  59. Nyari pengalaman yg serupa ttg bolt, ternyata saya ga sendirian… banyak bener yg kecewa ama bolt sejak perubahan baru diberlakukan. Saya pribadi naro pulsa supaya ga ribet ngisi saat quota habis, hasilnya 175000 ilang. Singkat cerita, tuh modem bolt saya pake kartu lain aja la. Yg udah pengalaman di Indonesia.

  60. Saya rasa mereka tau kelemahan orang kita jadi ya gampang aja cari duit dgn cara spt ini.kita jadi ajang pembodohan dr pengusaha hitam spt ini dan pemerintah tidak pernah menangani para bandit pencuri pulsa ini gmn mereka ga kaya raya cari duitnya melebihi pembunuh bayaran berdarah dingin.saya sdh menyadari kita memang jadi sapi perah orang orang yg punya modal dan terutama pandai dalam bidang ini.trus kita yg bodoh dianggap pasar yg bagus.coba saja betapa naifnya kita sdh hampir 1 thn meggunakan bolt ga ada yg protes dan tetap menggunakan padahal jelas jelas dikadalin sekafal kadalnya tp kita tetap memakainya hmm negeri yg tidak punya banyak pilihan. Kita bisa mati krn kecewa ini dan itu.makan dibohongi sekolah dibohongi,main internet dibohongi bahkan mati saja masih dibohongi.kalu mau ngapain di negeri dgn orang keji spt operator bolt ini.? Bisa apa? Sebab kalo kita ga pake bolt rasanya sayang harus mempensiunkan modemnya harganya kan lumayan.apa kita berdoa saja minta agar Tuhan menghukum mereka.ga mungkin juga ya menyertakan Tuhan untuk hal begini.minta TNI ya malah lebay. Bgmn Polisi? Hmmm..kasihan sdh terlalu banyak kerjaan.apa langsung ke pak Jokowi aja? Yg ini sebetulnya paling ampuh untuk mengjajar para pengusaha hitam.tsb tp……bgmn menghubunginya?????oke deh kita nunggu waktu donting aja deh sdh mau jam 1 pagi(geleng2 kepala) mau intetnetan aja kok ngemis ya. Aneh mbayar kok ngemis. Mau internetan pake duit sendiri kok harus begadang….???? Haduh bos luar biada ente!

  61. Barusan saya beli pulsa bolt di Indo**r*t 150ribu terus saya tanya mba ini langsung aktif paketnya ga? Dia jawab iya.. karena biasa saya beli langsung aktif. Saya baru kirim email sekali masa pulsa saya liat 0. Terus saya liat history nya tidak ada pembelian paket.. Padahal Saya pakai bolt sudah 2tahunan lebih. Bolot emang pencuri kuota. Besok saya akan datang ke bolt di daerah kota saya yaitu bogor

  62. Akhirnya firasat saya bener. Ada juga yang ngalamin kaya saya. Udh 2 bulan terakhir ini saya mulai merasa pemakaian internet saya boros, sampe” saya bilang ke abang saya kalo make internet biasa aja bos, eh gak taunya emang ada sesuatu yg di lakukan oleh sang proveder. Abis baca artikel ini dan komen semua tmn” saya merasa bersalah sama abang saya. Dia jadi tumbal emosi saya yg memuncak karena dalam waktu 15 hari kuota utama 12gb habis (no pict = hoax) tp ini saya bicara sungguhan. Sampai saat komentar yg saya tulis ini saya mau minta maaf sama abang saya, tp apa daya dia sedang berlayar (pelaut) mungkin 6 bulan lg saya akan minta maaf sama dia (abang saya) dan setelah saya menulis komen ini, saya akan meninggalkan bolt yg dulu saya dambakan. Terimakasih bolt telah menemani saya selama ini, btw bolt realeas 1 minggu ane dah pake.

  63. Sama seperti pengalaman saya, beli paker 100rb hilang 5G+bonus 8G=13G, dalam waktu 1jam hilang 3G. CS dihubungi ktnya mungkin ada sistem mereka yg error dan akan dibuat laporan hasilnya 3x24jam. Setelah tutup telp hilang lg 1G, tlp CS lg ktnya mungkin ada yg tau pasword dan curi quotanya dan buat laporan lagi 3x24jam. Sayang tinggal 3 hari bolt dlm keadaan mati, on brp menit quota utama dihanyatakan habis. Gile kemana tuh quota..bolt edan..

  64. Baru ketemu nih komplain yang sama….. Persissss banget masalahnya…. Baru aja terjadi nih… Tadi sore, cek kuota masih 1,09GB… Cuma di pake browse di ipad ane dan anak juga ngebrowse di ipadnya…. Itu pun ga selalu OL… Ditinggal makan dan ngobrol….
    Pas mo dipake lagi…. What the F$&k…. Udah keluar tulisan zero quota aja…. Gileeee…… Maling bener….
    Mungkin ngga sih kuota kita diambil sama oknum pegawai Bolt???
    Untung ane pake modem unlock…. Siap2 dah besok ganti provider… Pake apa yg harga dan kualitas sebanding ya? Kalo indihome sih ga bisa, ga ada saluran telpon di rumah ane hehehe

  65. Salam mas bowo,

    wah tanpa sengaja bisa mampir blog ini yg awalnya saya mmg rencana mau beli modem bolt, sejak tahu ttg si bolot jadi ogah beli. Mas ada saran gak, bagus nya beli modem apa dan provider yg no tipu2 paket nya. Salam dan sukses terus utk blog nya. Aamiin

  66. Ya.saya tamba suaraku sma suara agan2.bolt gila abis.ane mulai ada yg namanya donting uda ganti ke provider lain.penipuan dan pembodohan yg namanya bolt ini.

  67. mikum….
    kalo ane kejadian baru2 ini aja, 3x pengisian terakhir, masa kuota 1 gb hilang dalam sehari (3x kejadian, pulsa 25rb) tapi kuota malemnya masih, ngomel2 gw ama csnya

  68. gila, baru pertama kali make bolt tadi malem, sekarang uda kebuang 800mb. padahal cuma streaming lagu dikit, main dota 1x. what the fuck ? nyesel deh beli modem ini haha.

  69. riwayat pemakaian memang jelas direkam oleh BOLoT, bisa diakses di websitenya. tapi yang gak masuk akal, dengan pola pemakaian yang sama, dulu saya bisa menggunakan paket yang 150rb sampai dua bulan aja masih bersisa, sekarang, dalam 1 minggu langsung habis. memang kuotanya berkurang (alias harganya naik), tapi anehnya, di bulan maret – april saya belum kena “pencurian” oleh bolt, baru kenanya bulan mei ini.
    sempat bego, tetap refill kuota. setelah ketiga kalinya kena, baru mengakui…bolot aneh perhitungannya…berasa dirampok 🙁
    AYO RAME2 tinggalin BOLoT,janji manis diawal doang..

  70. iya nih baru kejadian kuota dan sisa pulsa di sedot tanpa ada peringatan, kuota 1 giga cepet banget habisnya, padahal pakainya belum ada 1 giga

  71. Baru sadar 2 bulan terakhir ini..setlh browsing dan liat artikel ini ternyata emang bener kecurigaan ane. Bolehlah di boikot aja nih si bolt..pengen tau komentar perusahaannya. Btw udah ada yg hub ente blm bang Ari dr pihak boltnya??

  72. Bro sis anemw share nih pengalaman ane pake bolot ane beli paket inet 70 rb 3+6 gb, nah ke anehan terjadi masa cuman 2 hari ludes semua paket nya gila edan bgt. Pas ane tlp cs di jelasin pemakaian tgl 22 mei jam 9.48 itu 2gb hahhhh, padahal ane jam 9.30 br pulang dr mall dan beres2 nga ada yg pake browsing dll kon bisa abis 2gb…. Penipuan ini bolot kesel ane kejadian ini uda berulang2 beberapa bulan ane isi 4 hari abis dll

  73. Iya sm, gw juga padahal baru isi tgl 19may kemaren Masa skrg (21052015) udh hbis padahal gw cek total pemakaian baru 600mb an. Sisanya gk tau Itu kemana makanya klo gw bilang wajar skrg org lbh milih/Beli bolt yg unlock krn bisa dipake tuk provider lain yg jelas gk tipu2 begini. Saran gw sih kita demo aja ke CS bolt nya trus juga Di fb, twitter dll toh buktinya wlw dh byk yg protest mereka pura2 gk dgr tuh….

  74. Di sini w mau share / bagi2 pengalamn gw ttg bolt..
    Bnyak yg bilng bolt itu PENCURI KUOTA.. YUP ITU BENAR…
    dan bnyak yg udah tes menggunakan Modem Mifi Zte bolt yg sudah d sedot tnpa alasan yg jelas.
    Alasan. Nya : krna modem mifi Bolt zte di webconfig si modem selalu searching wifi2 bolt yg lain..yg menghabiskan kuota..

    Ane dah tes menggunakan kartu bolt ddngan modem HUAWEI LTE dan Tp Link wirrelles..
    Dan ternyata TANPA DEVICE BOLT pun tettap sama ..setelah ane cek recieve Tp Link wirreles ane trus bertambah. Pdhal ane tidak membuka TAB APA PUN DI BROWSER (KECUALI WEBCONFIG TP LINK NYA 192.168.1.1) DAN TIDAK AD PERNGKAT GADEGET LAIN YG CONNECT.
    setelah ane liat SETIAP 5 DETIK KUOTA BOLT TRUS DI TARIK..HITUNGAN NYA 10 MEGA/5DETIK..
    TERNYATA PERMASALAHAN ADA DI KARTU BOLT NYA ENTAH APA YG SUDAH D BUAT PERUSAHAAN BOLT SEHINGGA SI KARTU SELALU MENARIK KUOTA 10MEGA /5 DETIK..
    INI PENIPUAN

  75. rencana mau beli bolt nih , , karena liat teman sya pke bolt terus wifian pake tablet kyanya enak banget gtu , , pengen gitu sayanya , , tpi setelah liat artikel ini , , jadi ragu , , dan gak pengen lagi , , hehe , ,

  76. Kejadian sama terjadi jg dengan sy…Lbh aneh lg modem tdk dipakai maupun dnyalakan bs dpotong 1gb dlm 1hari…

  77. Setelah nganggur sekian lama kartu bolt, kemaren iseng2 isi 50rb, dan beli paket 25 ribu (dapat 1gb utama, 2gb donting). Setelah seharian internetan normal seperti biasanya, dapat email kuota tersisa 300mb. Internetan yg gak berat2 bisa habis sampai 700mb.??? atau jika di sebulan kan, saya butuh kuota 21GB. Sedangkan selama ini saya memakai kartu TRI dengan Kuota 21GB, bisa dipakai +- Setahun baru kuota nya habis. Ada apa dengan sistem kalkulasi kuota BOLT???

    • Persis kayak saya juga mas. beli Pulsa 50 rb 3 GB, Dalam hitungan dua jam kurang, cuma browsing gogling gambar kecil buat tugas anak sekolah, langsung drop 0 GB. Waduh. Biasanya gak gitu.

      Katanya mau ditelpon dari pihak bolt, sampe skrg gak telpon2.

      • Bener gan Luthfi, saya jg berkali2 mengalami hal tsb, isi 9GB hanya dlm bbrp hari langsung habis, gk masuk akal…

  78. saya baru hari ini isi 25rb.. kuota utama 1gb abis dalam sejam cuma buat line di android… kuota donting 2gb abis dalam sejam juga cuma buat instagraman… 3gb abis gitu aja ga ada bekas

  79. klo saya gak pernah isi ulang pulsa bolt.. tapi selalu ganti perdana bolt nya.. lumayan 60rb 8gb tanpa donting..

    • wah cara baru nih. cuma saya kuota segitu pake browsing aja habis kali gan seminggu. Masa ganti kartu tiap minggu

  80. wah sama nih bang,aye barusan beli pulsa 150rb sebelumnya gaada kuota sama sekali,buka internet(website bolt) yang saya pikir gratis, eh tau2nya pas pulsa keisi malah berkurang 2perak– bolot emang parah bangkrut aja dah cepet2

  81. Comment: saya mau tanya.. saya beli pulsa bolt 100rb kok belum sampe sampai skrng yaa? padahal, tiap saya isi pulsa selalu ada sms dari boltnya.. sekian…

    • jangan-jangan sudah habis kali mbak. coba cek dihistory saja dengan login ke akun mbak. Lalu hub call center sudah lama nih modem bolt ane bakar

      • Wah mantep gann.. tdinya ane kmau mke bolt kartunya aja buat di pasang di hp 4g ane.. tpi setelah ngebaca postingan ente jdi mls lahhh.. thank info nya bang arii.. dan postingan ente dah ane sebar juga di grub2 anee.. biar semua pada tauuh… terima kasihh.. salam kenal gann

  82. waduh,,sama kasus nya, YLKI mana neehh, parakh mank ISP di Indonesia semuanya sama, yang satu naikin harga selalu sepihak (F*m), yang satunya lemot (*tm) yang satu nya banyak paket banyak syarat, eh ini yg baru kaya gini pula, YLKI cuma nama doang

    • ah nunggu YLKI gak mempan, cara yang paling bagus mulai dari diri kita sendiri jangan beli dan beritahu yg lain. Pasti lama-lama tutup

  83. saya beli pulsa 200rb untuk beli paket yang segitu juga tapi malah gak bisa. awalnnya saya gak percaya saya coba berkali kali seharian padahal jumlah pulsa saya masih 200rb dan koneksi yang dipakai bukan dari bolt saya karena saya sudah pernah baca postingan ini sebelumnya dan akhirnya saya menyerah. saya coba beli paket dengan harga yang 150rb dan ternyata berhasil.(paket internet 12 GB+10 GB sisa pulsa 50.000) TRIK BARU . :(((

  84. Beli pulsa bolt Rp. 150.000,- dapet pulsa 22 Gb Di pisah menjadi 10 kuota utama yg 10 GB kuota bonus. Nach kuota bonus bisa di pake di atas jam 1 malem s/d 8 pagi. Bolt pikir yg pake orang2 pengangguran nach bagi yg kerja kapan tidurnya? Alhasil kl g di pake hilang dech kuota bonusnya. Jadi mahal 1 GB
    Rp. 15.000,- busssset…g kira2 ngeruk untungnya

    • recomanded indihome saja mbak, bukan promosi skrng lagi pake. paketnya unlimited dan sistemnya pake fiber bisa dipasang dimana saja mirip first media gratis TV pula

        • saya dipasang modem router kecil biasa. Kebetulan dulu waktu pasang sudah punya notelp rumah, jd dulu waktu langganan masih speedy tapi waktu speedy dihapus di telp sama telkom paket di upgrade ke indihome

          • mas mau tny itu paket indiehome 200rb unlimited kok ga ada y? adanya di atas 200rb hampir mau ke 300 ribu kok, mahal amat

          • Oh Indihome berbeda-beda harganya tergantung wilayah. Harus wajib telp ke cs untuk harga pasti

  85. Wah betul mas artikel nya nih, saya kan pernah isi Bolt saya 150.000 trus saya isi paket yang 45 000 (maksudnya hemat duit) nah harusnya kan ada sisa tuh eh malah 0 tiba2 !!! saya Kesal.. setelah membaca ini saya mengerti makasih ya mas

    • Bolt Babi emang gue doain pemimpinnya mati kesanbar petir.. gila gue ngisi kuota 3gb jam 20.40 tgl 03-12-2016 posisi modem di matiin masa habis pas jam 23.13 tgl 03-12-2016 padahal gue cuma download chrome doang.. bangsat emang nih modus bolt.. please wartawan atau LSM perlindungan konsumen tolong peka lah.. ini penistaan internet nih.. Bolt babi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *