banner
banner

Will Smith Kembali Beraksi dalam Film FOCUS

1755

focus 2015Will Smith Aktor yang terkenal melalui serial film Bad Boys (1995 dan 2003) dan Men In Black (1997, 2002 dan 2012) kembali tampil dalam film Hollywood terbarunya di tahun 2015 ini. Salah satunya adalah FOCUS yang dirilis Februari 2015 ini. Film yang disutradarai oleh sutradara film “Crazy, Stupid, Love” (2011), Glenn Ficarra dan John Requa ini, Will akan beradu akting dengan aktris muda pendatang baru asal Australia, Margot Robbie.

Seperti kebanyakan film Hollywood unggulan lain FOCUS langsung menduduki peringkat pertama pada hari perdana penayangannya. Mengantongi keuntungan $134,776,484. terdiri dari $52,376,484 untuk Domestic dan $82,400,000 di luar amerika. Will Smith masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta film.

Setelah film After Earth (2013) yang diproduksinya bersama sang istri, Jada Pinkett Smith dan sekaligus dibintanginya bersama sang anak, Jaden Smith, Will Smith tak banyak muncul lagi dalam film-film Hollywood. Aktor kelahiran Pennysylvania, Amerika Serikat itu hanya mendapat peran kecil sebagai iblis dalam film Winter’s Tale pada tahun 2014 lalu. Namun, di tahun 2015 ini, Will akan kembali berakting sebagai pemeran utama dalam sejumlah film baru Hollywood.

Film Focus ini menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Nicky Spurgeon (Will Smith). Dia hidup dan mendapatkan uang dengan cara bekerja sebagai penipu. Suatu ketika, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Jess Barrett (Margot Robbie), yang kemudian diajaknya untuk bekerja sama. Nicky pun mengangkat Jess sebagai murid dan mengajarinya berbagai trik menipu yang selama ini dipakainya dan membuatnya bisa tetap bertahan hidup.

Sembari mempelajari berbagai trik penipuan tersebut, Jess bersama Nicky terus menjalankan misi mereka untuk menipu para “mangsanya” demi mendapatkan uang. Namun lama-lama, karena selalu bersama, ternyata Nicky mulai jatuh cinta pada Jess. Begitu pula dengan wanita tersebut. Mereka mulai tak malu-malu lagi menunjukkan perasaan masing-masing. Bahkan, sambil bekerja sekali pun, mereka tetap bermesraan untuk merajut hubungan cinta mereka.

focus 2

Namun, hubungan itu ternyata tidak berlangsung lama. Konflik pun mulai datang pada mereka. Nicky mulai menyadari bahwa Jess telah mengetahui banyak hal. Apalagi, karena kurang waspada, dia pun menjadi bangkrut. Ketika Jess sudah merasa sangat nyaman, Nicky malah tiba-tiba memutuskan hubungannya. Mereka berpisah. Nicky dan Jess pun mulai menjalani hidupnya masing-masing, tanpa pernah berhubungan lagi dalam waktu yang cukup lama.

Tiga tahun kemudian, Jess tiba-tiba muncul kembali di Buenos Aires, Argentina. Dia rupanya telah mampu beraksi sendiri. Jess menjadi seorang wanita penggoda yang sangat berbakat dan siap menjalankan sebuah rencana penipuan besar, dengan target seorang miliarder pemilik mobil balap internasional. Di saat yang bersamaan, ternyata Nicky juga akan melakukan rencana penipuan sangat fantastis yang telah dirancangnya sendiri, dengan target yang sama.

Penasaran, saksikan filmnya pada trailer berikut ini:



Related Articles & Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

68 − = 60