in

Cara Menambah Poin di Likesasap Untuk Like Fanpage

likeasap-dashborad

Artikel Cara Menambah Poin di Likesasap Untuk Like Fanpage adalah lanjutan dari artikel pertama tentang likeasap yaitu Cara Menambah Like Fanpage Facebook, karena ternyata banyak sekali yang bertanya pada saya setalah berhasil mendaftar tetapi tidak bisa menjalankannya.

Semoga artikel ini benar-benar membantu buat teman-teman yang ingin menambah dengan cepat jumlah like fanpage facebook, follower twitter, follower google+, follower istagram dan masih banyak lagi akun social media lain.

Dan berikut step by step cara menambah poin di likeasap untuk like fanpage. Untuk diketahui likeasap adalah sebuah aplikasi dimana kamu bisa menambah follower dengan cepat dengan menggunakan sistem poin, artinya jika kamu ingin punya fanpage yang bisa dilike pengungjung lain kamu harus mempunyai persediaan poin yang cukup. Bagaimana cara mendapatkan poin? kamu bisa dengan melike fanpage lain atau bisa membeli poin yang telah disediakan.

Ok langsung saja yah, pertama login dulu di likesasap.com bagi kamu yang belum mempunyai akun silakan melakukan registrasi terlebih dahulu, bagi yang kesulitan caranya disini

1. Setelah login kamu langsung diarahkan ketampilan beranda likeasap.com lalu langsung fokus cari earn point (sebelah kiri atas)

earnpoin

Seperti pada printscreen, kamu bisa menambah point melalui facebook, youtube, google+, istagram dan akun social media lain seperti pada gambar.

2. Mulai mencari point kali ini saya mau mencari poin lewat facebook. Pilih Earn Point >> Facebook >> Page likes artinya saya bisa mendapatkan point dengan me-like fanpage lain di likesasap. Dan seperti ini tampilannya

like point

Caranya cukup mudah tinggal pencet tombol like tunggu beberapa detik, lalu tekan confirm. jika berhasil akan keluar tampilan seperti ini.

like berhasil

Ada juga yang sering mengalami masalah seperti gambar dibawah ini (sudah like) tapi keluar tampilan not like pada waktu confirm.

TIPS : Jika mengalami masalah seperti ini, pada waktu kamu like tadi akan keluar halaman baru pada tab baru. pergi ke tab tersebut. Pada halaman tersebut coba unlike secara manual dan like ulang pada halaman tersebut. Lalu kembali ke halaman like asap untuk confirm ulang.

Jika masih not liked berarti member yang kamu like barusan tidak memiliki point cukup (sudah habis). Lakukan SKIP agar member tersebut tidak tampil lagi (jangan lupa untuk unlike dulu, karena kamu tidak mendapatkan point dari like akun dia -ADIL KAN-) hehe

not like

3. Setelah memiliki poin cukup sekarang kita tambahkan fanpage atau akun yang ingin kita tambah baik jumlah likers/ followernya dengan cara pilih Add New Page/Video/Site.

Add site

Karena saya ingin menambahkan jumlah like facebook maka saya lanjutkan dengan memilih facebook>> Fan page Like. Dan Tampilannya seperti berikut ini.

facebook add

  • Isi Page Title dengan nama sesuai keinginan kamu, Pilih nama yang menjual dan menarik perhatian dan usahakan sesuai dengan isi fanpage kamu.
  • Page URL di isi dengan URL fanpage kamu. copy kan alamat dengan lengkap
  • CPC adalah jumlah point yang akan kamu berikan kepada pengunjung lain jika me-like fanpage kamu. Semakin banyak kamu memberika point akan semakin banyak orang yang like fanpage kamu.
  • Point to Add : Jumlah point yang ingin kamu tambahkan. Point yang ingin kamu tambahkan tidak bisa melebihi dari total point yang kamu miliki.
  • Pada bagian bawah ada fitur country, yaitu kamu bisa memilih user dari negara mana saya yang kamu targetkan untuk like fanpage kamu.
  • Terakir tinggal Add page.

4. Setting Fanpage. Jika tiba-tiba kamu ingin merubah nama, fanpage atau cek berapa banyak yang sudah like fanpage kamu. Silakan pilih Edit/View my site

view my page

Pada halaman ini kamu bisa melihat berapa total orang yang sudah like fanpage kamu, berapa jumlah point tersisa dan kamu bisa menambahkan point jika point sudah habis untuk dilike (tentu kamu harus periksa dulu sisa point yang ada).

 

6 Comments

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *